Napoli Berhasil Pagari Bek Tengah Asal Kosovo

Gila BolaNapoli telah mengonfirmasi bahwa Amir Rrahmani telah menandatangani perpanjangan kontrak baru. Ia diikat juara Liga Italia jangka panjang.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun namanya memang tak seperti Victor Osimhen hingga Khvicha Kvaratskhelia, yang dikenal luas publik. Namun ia telah menjadi salah satu kunci dibalik kesuksesan Partenopei memenangkan trofi Liga Italia 2022/23.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti musim ini, Amir Rrahmani telah bermain dalam 27 laga di Liga Italia dengan catatan 2.269 menit. Kemudian mencetak 2 gol plus catatkan 1 assist.

Alasan Diperpanjang

Sementara kontrak Amir Rrahmani di Napoli akan berakhir pada musim 2023/24. Tapi menjelang masa kerjanya berakhir, Partenopei berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain sepak bola asal Kosovo tersebut.

Diberitakan oleh Football Italia, Amir Rrahmani mendapatkan kontrak sampai Juni 2027 mendatang. Selain itu, ada opsi perpanjangan satu musim lagi.

Alasan Napoli ingin memperpanjang kerjanya sebagai bentuk penghargaan klub ke pemain. Pasalnya, sang bek mampu membantu Partenopei mengakhiri puasa gelar Liga Italia selama 33 tahun.

Buat Lega NapoliĀ 

Dengan komitmennya Amir Rrahmani jangka panjang di Diego Armand Maradona Stadium bakal menjadi berita yang baik untuk Napoli.

Sebab, dari berita yang beredar belakangan ini rekannya sesama bek tengah Kim Min-jae berpotensi besar hengkang ke Liga Inggris sebelum dimulainya Liga Italia musim baru.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jadi jika pemain sepak bola asal Korea Selatan itu resmi pergi di bursa transfer musim panas, Napol masih punya Amir Rrahmani.

Amir Rrahmani

Bermain di semua kompetisi musim ini, Amir Rrahmani telah tampil dalam 34 pertandingan. 7 di antaranya di Liga Champions untuk Napoli.

Pemain yang pernah membela Dinamo Zagreb awalnya ke Napoli dengan status pinjaman dari Hellas Verona selama setengah musim. Kontraknya di permanen pada musim panas 2020.