Berlawanan! Dejan Kulusevski Ogah Bertahan, Weston McKennie Pulang ke Juventus

Gila Bola – Pemain yang dipinjamkan Juventus ke Liga Inggris akan berakhir dalam beberapa pekan mendatang. Namun masa depan Dejan Kulusevski dan Weston McKennie bakal berbeda di musim panas.

Kulusevki bergabung ke Tottenham Hotspur dalam kesepakatan pinjaman sejak Januari 2022 dengan opsi pembelian. Namun salah satu penandatangan permanen wajib adalah kualifikasi Liga Champions, yang gagal dicapai oleh Spurs di musim 2022/23.

Meski begitu, Tottenham Hotsour masih berhak untuk mengamankan Dejan Kulusevski dari raksasa Liga Italia jika mereka mau. Walaupun klub sepak bola asal London Utara main jelek di musim 2022/23, tetapi ia sangat diperhitungkan.

Sementara Juventus juga meminjam Weston McKennie ke Leeds United dan pinjamannya tak sesuai harapan.

2 Pemain Pinjaman Berlawanan

Diberitakan oleh Tuttopsort, bahwa Juventus masih yakin jika uang disepakati dengan Spurs sebesar 35 juta euro atau setara Rp 563 miliar untuk Dejan Kulusevki bisa diterima di bursa transfer musim panas. Andai terwujud, akan jadi berita baik untuk klub sepak bola asal Turin.

Sedangkan untuk Weston McKennie dalam laporan itu dijelaskan hampir pasti kembali ke raksasa Liga Italia usai pinjamanya berakhir dengan Leeds United.

Pemain asal Amerika Serikat dikabarkan juga punya harga yang sama dengan Dejan Kulusevski. Tapi Juventus tak berharap karena The Whites hampir pasti terdegradasi dari Liga Inggris karena Leeds juga harus berharap Everton dan Leicester City kalah.

Juventus

Jika berbicara Si Nyonya Tua di musim 2022/23 bisa dibilang mengecewakan. Pasalnya, mereka gagal bersaing di Liga Italia dan Eropa. Bahkan dipastikan menutup dua musim beruntun tanpa trofi.

Juventus juga dipastikan mendapatkan pengurangan 10 poin dari Federasi Sepak Bola Italia atas kasus mereka.

Dengan demikian, Juventus musim depan berpotensi besar tidak akan bermain di pentasĀ  Eropa apabila dalam dua laga terakhir gagal menangkan pertandingan Serie A.

Posisi Massimiliano Allegri Terancam

Akibat Juventus tampil mengecewakan musim ini, sejumlah desakan pun muncul agar Massimiliano Allegri segera dipecat.

Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi mendesak agar raksasa Liga Italia berani memberhentikan Allegri.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!