Napoli Bikin Patah Hati Klub Peminat Victor Osimhen

Gila Bola – Napoli bikin dua klub peminat Victor Osimhen, Chelsea dan Arsenal, benar-benar patah hati. Pasalnya, striker idaman mereka itu diberitakan segera teken kontrak baru bersama I Partenopei.

Pemain internasional Nigeria itu sudah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan Serie A musim ini, dan akan mendapat penghargaan atas performa cemerlangnya tersebut.

Walau baru berusia 24 tahun, Osimhen sudah menjadi pemain kunci bagi Napoli setelah ia buktikan peran krusialnya saat Napoli menyabet gelar juara Serie A musim lalu.

Sementara baik Arsenal maupun Chelsea, diberitakan sedang mencari striker – terutama Chelsea yang sedang pertimbangkan langkah datangkan Osimhen di bulan Januari 2024.

Osimhen sudah mencetak 66 gol indah dalam 116 penampilannya untuk Napoli sejak ia bergabung dari Lille pada tahun 2020.

Arteta Ingin Striker Baru, Chelsea Butuh Osimhen untuk Bangkit

Walau Arsenal sudah lakoni awal musim yang gemilang – di mana Eddie Nketiah berhasil menjadi mesin gol mereka, Arteta diperkirakan ingin datangkan striker baru untuk memperkuat timnya.

Bersama lini serang Arsenal yang cepat dan dinamis, Osimhen juga bisa menjadi pemain kunci bagi skuad Arteta dalam meraih gelar juara Liga Premier. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Sedangkan bagi Chelsea – yang berada di papan bawah klasemen sementara Liga Premier, butuh pemain seperti Osimhen untuk menjadi sosok kunci dalam kembali bangkitnya skuad The Blues.

Klub Peminat Ngotot Walau Victor Osimhen Sudah Diberitakan Ingin Lanjut di Napoli

Pemain baru Chelsea, Nicolas Jackson, terbukti hanya menjadi eksperimen yang kurang berhasil. Lalu, dengan akan kembalinya Christopher Nkunku ke lapangan, Todd Boehly kemungkinan akan menunggu sebelum ia gelontorkan dana untuk merekrut striker Napoli tersebut.

Pada bulan lalu, Osimhen juga diberitakan sudah bikin patah hati klub Inggris berbeda, yakni Liverpool – klub yang juga ingin datangkan pemain itu tahun depan. Osimhen tampaknya sukses meredam rumor kepergiannya dari Napoli.

Ketika itu Chelsea dan Liverpool sama-sama yakin bisa datangkan Osimhen ke markas mereka, tetapi harus gigit jari karena hal sama: Osimhen lebih suka teken kontrak baru di Napoli.

Presiden Napoli Langsung Pasang Bandrol Selangit

Osimhen kemudian masuk bidikan banyak klub, seperti Manchester United, Chelsea dan PSG. Namun, tahu pemainnya dilirik banyak klub berduit, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, langsung pasang harga selangit.

Dengan cueknya dia meminta bayaran lebih dari 100 juta Poundsterling – setara 1,9 triliun Rupiah, kepada klub-klub peminat Osimhen.

Bisa dibayangkan setelah itu, klub-klub pembidik Osimhen memilih kabur dan mencari pemain lain, Osimhen pun tetap di Napoli sampai saat ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!