Napoli Cuma Bisa Pasrah, Victor Osimhen Mengaku Ingin Bermain di Liga Inggris

Gila BolaNapoli cuma bisa pasrah saat bintang andalannya, Victor Osimhen, mengaku ingin merumput di Liga Inggris suatu hari nanti.

Victor Osimhen – yang terus dikaitkan dengan rencana transfer Chelsea, menyatakan bahwa dia ‘pasti akan bermain di Liga Premier suatu hari nanti’.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai karir sepak bola profesionalnya di klub Jerman, Wolfsburg, dan sempat dipinjamkan ke klub Belgia, Charleroi, sebelum akhirnya pindah ke Perancis dan gabung Lille pada tahun 2019.

Setahun kemudian, Osimhen menjadi pesepak bola asal Afrika termahal ketika ia pindah ke klub Italia, Napoli, dengan transfer senilai 80 juta Euro – di mana ia berhasil buktikan dirinya sebagai salah satu striker paling berbahaya di Eropa.

Osimhen sudah mencetak 67 gol dalam 119 penampilannya untuk Napoli, termasuk 26 gol dalam 32 pertandingan Serie A musim lalu, yang membawa I Partenopei menyabet Scudetto pertama mereka dalam 33 tahun terakhir.

Victor Osimhen Ungkap Komitmennya pada Napoli

Bulan lalu, pemain internasional Nigeria itu menyatakan komitmennya terhadap Napoli dengan tanda tangani kontrak baru yang akan membuatnya berada di klub kota Naples itu hingga bulan Juni 2026. Namun, hal itu tak juga menghentikan rumor mengenai kemungkinan hengkangnya Osimhen ke klub lain.

Laporan terakhir mengklaim, Real Madrid melirik kemungkinan datangkan Osimhen, tapi striker itu lebih gencar dikaitkan dengan peluang hengkang ke Liga Premier, di mana Chelsea dan Arsenal diyakini ingin menggaet striker papan atas itu.

Osimhen tampaknya sudah memberi petunjuk mengenai potensi dirinya pindah ke Chelsea, saat ia menjawab postingan seorang fan dengan foto jadul yang memperlihatkan Osimhen-kecil tengah mengenai jersey klub London Barat tersebut.

Osimhen yang saat ini sedang membela Nigeria di ajang Piala Afrika, juga sampaikan kabar terbaru mengenai masa depannya. Ia menyatakan tetap memiliki kehidupan yang bahagia di Napoli, meskipun aspirasinya untuk bermain di liga teratas Inggris tetap ada.

Victor Osimhen Senang Didukung Presiden Klub

“Saya bahagia bersama presiden (Aurelio De Laurentiis), saya punya hubungan yang baik dengannya, saya tak bisa bohong saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” tandas Osimhen kepada Sky Sports News usai hasil imbang 1-1 yang dikantongi Nigeria di laga melawan Guinea Ekuatorial, seperti dilansir Sportsmole.

“Dia sudah mendukung saya sejak saya datang ke klubnya di tahun 2020, saya punya hubungan yang baik juga dengan keluarganya, dan bagi saya, selalu penting memiliki hubungan yang baik seperti ini, guna memastikan tak ada yang salah antara saya, dia dan keluarganya,” tegas Osimhen.

“Bagi saya, (De Laurentiis) merupakan tipe presiden yang selalu mendukung saya di luar lapangan, dan tentu saja, saya mencoba untuk memberikan segalanya untuk memenangkan tim serta meraih Scudetto bersama tim,” tambahnya.

“Tentu saja, suatu hari nanti pasti (saya akan bermain di Liga Premier), sekarang saya punya rencana lain dalam karir saya, tapi ketika waktunya tiba, semua orang akan tahu itu,” ujar Osimhen.

Victor Osimhen Tak akan Tinggalkan Napoli Bulan Ini

Napoli – yang saat ini bertengger di posisi delapan klasemen Serie A dan terpaut 20 poin di belakang jawara sementara, Inter Milan, tak berada dalam tekanan untuk menjual pemainnya itu.

Osimhen pun dipastikan tak akan ke mana-mana di bulan Januari ini, meskipun spekulasi mengenai masa depannya diperkirakan akan kembali mengemuka di bursa transfer musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!