Diminati The Villains dan Partenopei, Cyril Ngonge Justru Impikan Bisa Gabung Arsenal

Gila Bola –  Pemain sayap Hellas Verona, Cyril Ngonge, yang menjadi target transfer oleh Aston Villa dan Napoli, telah mengungkapkan bahwa dia ‘selalu bermimpi’ bermain untuk Arsenal.

Pernyataan tersebut muncul dalam pembicaraan terbaru mengenai kemungkinan kepindahannya ke Emirates Stadium, dengan Cyril Ngonge mengakui bahwa itu selalu menjadi impiannya untuk bisa bermain untuk Arsenal, diberitakan dari Tuttomercatoweb.

Pemain berusia 23 tahun, yang juga telah menarik minat dari Aston Villa dan Napoli, telah menunjukkan performa terbaiknya selama paruh pertama musim Serie A bersama Hellas Verona.

Meskipun timnya mengalami kesulitan dan berada di zona degradasi di klasemen Serie A, Ngonge telah mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Dia merupakan pemain penting yang nyaris tidak tergantikan, dengan pemain berkebangsaan Belgia itu baru absen sekali saja dari 20 pertandingan timnya di Serie A musim ini.

Spekulasi tentang masa depan pemain internasional Belgia U-21 ini semakin intens, dengan Villa sebelumnya menunjukkan minatnya saat manajer Unai Emery ingin bisa memperkuat skuad yang bertarung di papan atas klasemen Premier League.

Namun, laporan terbaru dari Sky Italy menyatakan bahwa Napoli telah menyetujui biaya transfer sebesar Rp 316 Milyar dengan Verona, saat juara bertahan Serie A menunjukkan ketertarikan yang kuat.

Namun Cyril Ngonge mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sudah memiliki klub yang sangat diimpikannya untuk bisa bermain di masa mendatang, yaitu raksasa Premier League Arsenal yang sudah menjadi klub idola masa kecilnya.

Ngonge menyampaikan pandangannya kepada Tuttomercatoweb, menyebut bahwa dia melihat peluang ini sebagai hasil dari visibilitas yang diberikan Serie A dan menyatakan keinginannya untuk memberikan dampak lebih besar di Serie A musim depan.

Dia mengatakan, “Di musim depan saya ingin untuk memberikan dampak yang lebih besar lagi di Serie A. Berharap bisa bermain semusim penuh. Impianku selalu bermain untuk Arsenal. ”

Meskipun bermimpi bermain untuk Arsenal, dia menunjukkan apresiasi terhadap pengalaman di Italia dan menyiratkan kemungkinan ingin bertahan lebih lama lagi di negeri Pizza.

Cyril Ngonge sebenarnya baru bergabung dengan Hellas Verona pada Januari 2023 lalu dari FC Groningen, namun dia dengan cepat menjadi pilihan utama di tim Marco Baroni, menjadi harapan besar untuk membantu timnya bisa keluar dari ancaman degradasi musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!