Napoli Kirimkan Tawaran Untuk Romelu Lukaku, Tapi Buat Chelsea Manyun!

Gila Bola – Diberitakan oleh surat kabar Italia, Napoli sedang menyiapkan tawaran pertama mereka kepada Chelsea untuk bisa memboyong Romelu Lukaku, tetapi nilainya kurang dari setengah dari harga yang diminta.

Sebelumnya media Inggris telah berkali-kali menyebutkan bahwa pihak Stamford Bridge ingin untuk setidaknya bisa menerima 786 miliar rupiah dari hasil penjualan striker mereka, yang kembali ke klub setelah masa pinjaman bersama AS Roma.

Namun Chelsea juga menyadari, akan sulit untuk menemukan tim yang bersedia membayar Romalu Lukaku setinggi itu, terutama jika sang pemain terus menolak tawaran dari klub Liga Profesional Saudi.

Lukaku Akan Paksa Chelsea Terima Tawaran Napoli

Napoli menjadi klub yang paling diinginkan oleh Lukaku untuk menjadi tujuan berikutnya, terutama setelah klub Serie A tersebut menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih, yang pernah bekerja sama dengan Lukaku dengan sukses di Inter Milan.

Surat kabar Repubblica hari ini mengklaim bahwa Direktur Olahraga Giovanni Manna telah mengajukan tawaran pertama kepada Chelsea senilai 263 miliar rupiah ditambah 52 miliar rupiah dalam bentuk bonus. Wahhh jauh bener kan dari yang diminta The Blues!

Tawaran tersebut kurang dari setengah dari bandrol yang ditetapkan untuk sang penyerang tengah oleh klub London tersebut.

Negosiasi untuk transfer Romelu Lukaku bakal rumit, tetapi Napoli yakin mereka punya kesepakatan dengan Lukaku untuk bisa membantu mendorong transfer ini terlaksana.

Milan juga sempat dikaitkan dengan pemain depan asal Belgia tersebut, tetapi pada akhirnya Lukaku tampaknya tak terlalu diminati oleh mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!