Liverpool Bakal Habis-habisan Untuk Dapatkan Ederson Silva, Man United dan Newcastle Jadi Rival

Gila Bola –¬†Liverpool diberitakan akan habis-habisan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Atalanta, Ederson Silva, tetapi The Reds menghadapi persaingan dari Manchester United dan Newcastle United serta klub lain.

The Reds sedang merencanakan masa depan mereka dengan berusaha untuk memperkuat skuad asuhan manajer baru Arne Slot dengan para pemain baru pilihannya.

Liverpool berencana untuk mendatangkan gelandang bertahan yang dinamis musim panas ini sebagai bagian dari rencana transfer mereka.

Pemain Atalanta, Ederson Silva, disebut-sebut sebagai target prioritas raksasa Merseyside tersebut menjelang jendela transfer musim panas ini.

Menurut berita harian olahraga Spanyol, The Reds berencana untuk berusaha keras untuk mendapatkan gelandang Brasil itu pada musim panas ini.

Tim rekrutmen Liverpool terus memantau sang pemain dan telah menjadikannya sebagai target utama transfer mereka.

Liverpool berencana untuk segera melakukan pendekatan terhadapnya, Atalanta diperkirakan akan bertahan pada angka 879 miliar rupiah untuk bisa melepasnya.

The Reds kemungkinan akan menghadapi persaingan dari klub Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya, karena Manchester United dan Newcastle juga tertarik pada Ederson.

Selain kedua tim Premier League tersebut, klub Italia seperti Juventus, Napoli, dan juga klub Jerman Bayer Leverkusen adalah di antara pelamar lainnya menjelang jendela transfer mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!