Aston Villa Ikut Kejar Transfer Jean-Clair Todibo, Berusaha Tikung Man United dan Atletico

Aston Villa telah bergabung dalam perebutan transfer untuk mendapatkan bek Nice Jean-Clair Todibo, meskipun mereka menghadapi persaingan ketat dari klub seperti Manchester United dan Atletico Madrid.

Tim asuhan Unai Emery tengah bersiap untuk keikutsertaan mereka di Liga Champions musim depan, dan agar bisa bersaing, pihak klub ingin memperkuat opsi mereka di semua lini.

Mengingat jadwal padat yang akan dihadapi Aston Villa musim depan, masuk akal jika mereka ingin menambah kedalaman skuat yang sangat dibutuhkan.

The Villains sudah secara verbal setuju dengan Luton Town untuk mendatangkan Ross Barkley dan juga dikaitkan dengan pemain seperti Conor Gallagher dan Matteo Guendouzi.

Selain memperkuat lini tengah, Emery juga ingin meningkatkan opsi untuk lini pertahanan  mereka menjelang musim depan.

Tyrone Mings absen di sebagian besar musim lalu karena cedera ACL dan pemain seperti Diego Carlos dan Pau Torres juga mengalami cedera sepanjang musim.

Diberitakan oleh L’Equipe, Aston Villa adalah klub terbaru yang bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan Todibo, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Man Utd sepanjang musim panas ini.

Fabrizio Romano sebelumnya mengklaim bahwa bek Prancis itu akan tersedia dengan biaya sekitar 40 juta pounds atau sekitar 828 miliar rupiah, meskipun sekarang diperkirakan Nice telah menurunkan harga permintaan awal mereka.

Menurut L’Equipe, Todibo bisa dijual dengan harga minimal 435 miliar rupiah yang akan menjadi nilai yang bagus bagi klub pembeli.

Todibo Beri Kode Destinasi Berikutnya

Sementara Man Utd telah banyak dikaitkan dengan kepindahan bek Prancis itu, absennya mereka dari Liga Champions musim depan dapat menghalangi mereka untuk menyelesaikan kesepakatan.

Todibo tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di level teratas baik domestik maupun di kompetisi Eropa. Mengingat Aston Villa dapat menawarkannya Liga Champions musim depan, mereka bisa mengungguli tim asuhan Erik ten Hag.

“Saya ingin memenangkan gelar dan bermain di kompetisi Eropa terbaik,” kata bek Nice itu kepada wartawan bulan lalu.

“Itulah tujuan saya. Saya juga ingin bergabung dengan klub yang memungkinkan saya menjadi lebih baik, memungkinkan saya berkembang secara individu. Itu yang menarik minat saya.

“Saya terbuka untuk bergabung dengan liga mana pun sejujurnya. Saya menonton semua liga dan masing-masing bisa menarik bagi saya. Saya tidak terpaku pada liga mana yang akan saya ikuti.

“Bisakah saya berkembang di Liga Premier? Ya, saya pikir begitu dan saya pikir saya bisa berkembang di liga mana pun. Apakah ada kemungkinan peluang saya paling sesuai dengan Liga Premier? Ada kemungkinan, ya.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!