Napoli Makin Ngeri di Liga Italia, Luciano Spalletti Berikan Komentar

Gilabola.com – Luciano Spalletti senang Napoli kembali meraih hasil positif di Serie A. Dia juga ungkap kunci mengapa timnya sejauh ini bisa tampil oke.

Napoli kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Italia. Luciano Spalletti gembira timnya mendapatkan hasil positif melawan Empoli.

Napoli dan Empoli saling berhadapan di matchday ke-14 Liga Italia 2022/23, Rabu (9/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, skor akhir ditutup 2-0 untuk kemenangan Partenopei.

Dua gol pasukan Luciano Spalletti semuanya tercipta di babak kedua. Gol pembuka melalui Hirving Lozano dari titik putih di menit ke-69 usai Victor Osimhen dilanggar. Menjelang berakhirnya pertandingan, giliran Piotr Zielinski mencatatkan namanya di papan skor menit ke-88.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menariknya, dua pemain tersebut masuk dari bangku cadangan. Statistik akhir mencatatkan Napoli unggul penguasaan bola 75 banding 25 persen. Ada 4 tendangan on target dari tuan rumah, sedangkan Empoli cuma 1.

Berkat kemenangan ini, Napoli belum terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun di Liga Italia dan masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 38 poin. Mereka semakin menjauh dari AC Milan yang berada posisi kedua dengan selisih 8 angka.

Luciano Spalletti menyambutnya sangat positif kemenangan kontra Empoli. Pelatih sepak bola berusia 63 tahun pun berikan komentar usai timnya kembali menang.

Dikutip dari tribalfootball, Spalletti mengatakan Empoli adalah tim yang pintar di mana selalu menutup operan timnya. Dia senang karena individu para pemain Napoli bisa memberikan perbedaan melawan tim yang terorganisir.

Luciano Spalletti juga menyebutkan timnya bisa tetap oke karena rotasi dan pergantian pemain sehingga bisa tetap bermain dengan baik. Pelatih sepak bola yang pernah tangani Inter Milan juga bilang kunci Napoli tetap solid karena dia tak pernah bedakanantara  pemain utama dan lapis kedua. Menurutnya, semua pemain penting.

Napoli bisa semakin menjauh dari AC Milan di klasemen Liga Italia apabila di laga sebelum jeda Piala Dunia bisa menang lawan Udinese, Sabtu (12/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaLiverpool Mau Dijual Pemilik FSG, Begini Pengakuan Asisten Manajer Pep Lijnders
SelanjutnyaPerforma Raheem Sterling Sedang Jeblok di Chelsea, Begini Pembelaan Graham Potter