Napoli Menggila di Serie A, Massimiliano Allegri: Sulit Dikejar!

Gilabola.com – Massimiliano Allegri menilai jika Napoli terus tampil bagus akan sulit bagi klub lain mendekati atau menggeser posisi dari peringkat pertama.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri blak-blakan bilang jika Napoli terus tampil impresif tidak ada klub yang bisa mengejar atau menggusur dari puncak klasemen Liga Italia.

Napoli awalnya diprediksi bakal kesulitan hadapi musim 2022/23. Bagaimana tidak, mereka kehilangan sejumlah pemain seperti Kalidou Koulibaly, Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan David Ospina.

Tapi diluar dugaan, tim besutan Luciano Spalletti malah tampil luar biasa sejauh ini di Liga Italia. Dari 14 pertandingan yang mereka sudah lakoni belum menyentuh kekalahan. Rinciannya, menang 12 kali dan imbang 2 kali.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Akibatnya, tim berjuluk Partenopei tetap nyaman di puncak klasemen Liga Italia. Bahkan kini memiliki perbedaan 8 angka dengan AC Milan di posisi kedua, sedangkan denganĀ  Juventus terpaut 13 poin. Klub sepak bola asal Turin sendiri berada di peringkat ketujuh.

Sementara Juventus perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pasukan Massimiliano Allegri menang empat laga beruntun di liga domestik. Artinya, masih ada kans untuk mengejar Napoli. Tapi sang pelatih tegaskan akan percuma jika Partenopei terus meraih hasil positif.

Kata Allegri dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola berusia 55 tahun akui Napoli telah menjalani kompetisi Liga Italia yang luar biasa.

Namun Massimiliano Allegri bilang jika Partenopei terus tampil impresif, Juventus dan klub lain tidak ada peluang untuk mendekati atau menggeser mereka dari puncak klasemen.

Juventus mencoba meraih kemenangan kelimanya secara beruntun di Liga Italia 2022/23 melawan Hellas Verona, Jumat (11/11) dini hari WIB. Tiga angka setidaknya membuka kans untuk naik ke empat besar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaRashford dan White Diprediksi Masuk Timnas Inggris, Sancho dan Maddison Dicoret
SelanjutnyaErik Ten Hag Jelaskan Kondisi Skuad Man Utd Jelang Misi Revans vs Aston Villa