Napoli Sikat Hellas Verona, Luciano Spalletti Makin Pede dengan Skuadnya!

Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti memberikan apresiasi tinggi kepada anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor meyakinkan.

Napoli memulai musim Liga Italia 2022/23, tanpa diperkuat nama-nama bintang yang biasa menghiasi starting Partenopei seperti Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly. Mereka semuanya sudah pergi di musim panas ini.

Akan tetapi, Napoli berhasil menang meyakinkan 5-2 atas Hellas Verona hari Senin (15/8) dini hari WIB. Menariknya, rekrutan baru mereka juga bermain dengan baik seperti Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae. Bukan cuma itu saja, namun mereka unggul dalam penguasaan bola 67 banding 33 persen. Kemudian berhasil melepaskan 8 tembakan on target.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan kontra Hellas Verona, Luciano Spalletti semakin optimis tanpa Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly Partenopei bisa bersaing di Liga Italia dan Eropa.

Kepada DAZN yang dilansir Football Italia, Spalletti mengatakan Kvaratskhelia seorang pesepak bola yang lengkap. Dia juga terkesan sang pemain bisa cetak gol dengan sundulan, yang bukan kualitas terbaiknya.

Luciano Spalletti juga memberikan apresiasi kepada Kim Min-jae. Bek internasional Korea Selatan dinilai sang pelatih sempurna dan punya kemiripan dengan Koulibaly. Oleh sebab itu, dia optimis bisa tampil hebat karena para pemainnya juga bersemangat.

Setelah menang meyakinkan atas Hellas Verona, Napoli pertandingan selanjutnya akan melawan Monza. Melawan klub promosi Liga Italia tersebut akan tersaji di Stadio Diego Armando Maradona Stadium, Minggu (21/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77