Nggak Asal Gabung, Georginio Wijnaldum Survei Ketat Sebelum ke AS Roma!

Gila Bola – Teka-teki masa depan Georginio Wijnaldum terjawab sudah. Pemain timnas Belanda secara resmi telah pindah dari PSG ke AS Roma.

Wjnaldum gabung ke klub Liga Italia dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun dari PSG. Namun, dalam kesepakatan kedua kubu ada klausul opsi pembelian yang nilanya sebesar 8 juta euro atau setara Rp 121 miliar.

Sebelumnya, Georginio Wijnaldum tak mendapatkan kejelasan soal masa depannya di PSG. Dari berita yang beredar, situasi tersebut membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa.

Pesepak bola berusia 31 tahun memang paling santer diberitakan akan melanjutkan kariernya ke Liga Italia bersama Roma. Sementara dia adalah pemain keempat yang direkrut Giallorossi dengan status bebas transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Roma sebelumnya mampu mengamankan Nemanja Matic, Paulo Dybala, dan Mile Svilar. Zeki Celik bergabung ke klub Liga Italia dengan biaya yang tak diungkapkan oleh Lille. Meksi demikian, Georginio Wijnaldum tidak asal gabung ke Stadio Olimpico dan ini yang dia lakukan.

Kata Wijnaldum yang dilansir romapress.net, bahwa sebelum bergabung dirinya lebih dulu mengumpulkan informasi tentang Roma. Dia mengungkapkan orang pertama yang dia tanya adalah Mohamed Salah dan Kevin Strootman.

Georginio Wijnaldum sebut dapat berita yang bagus dari keduanya tentang AS Roma. Sejak saat itu, dia bilang mulai berpikir serius untuk terima tawaran dari Giallorossi. Sang gelandang juga tanya ke orang lain tentang klub ibu kota Italia tersebut.

Eks Liverpool menyebutkan dorongan semakin besar usai saudara laki-lakinya juga  mendapatkan pesan di media sosial dari fans Roma. Hal ini agar bisa memberitahu dirinya untuk segera gabung. Kemudian ditambah lagi keseriusan pihak klub. Oleh sebab itu, dia berani lanjutkan karienya ke Liga Italia.

Sebelumnya, Georginio Wijnaldum digadang-gadang bisa berikan kontriubusi besar untuk PSG usai gabung pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Sayangnya, dia malah harus berjuang untuk main reguler.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaErik ten Hag Kecewa Dengan Petinggi Manchester United Soal Bisnis Transfer
SelanjutnyaIbrahima Konate Cedera, Jurgen Klopp Beri Dorongan untuk Joe Gomez