Ibrahima Konate Cedera, Jurgen Klopp Beri Dorongan untuk Joe Gomez

Gila Bola – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan cedera Ibrahima Konate membuktikan betapa pentingnya Joe Gomez dengan kontrak barunya.

Sebagaimana diketahui, karena dua musim lalu klub sepak bola asal Merseyside sempat krisis bek. Ibrahima Konate pun langsung diboyong oleh Liverpool pada musim panas 2021 dari RB Leipzig.

Berita ini jelas membuat Joe Gomez terancam terdepak dari raksasa Liga Inggris dan santer akan gabung ke Aston Villa. Tapi, karena tahu kualitas yang dimiliki oleh sang bek, dia tetap dipertahankan oleh Jurgen Klopp. Musim panas ini, dia mendapatkan kontrak baru hingga Juni 2027.

Sementara Ibrahima Konate yang musim lalu diboyong mengalami cedera dipramusim kontra Strasbourg. Dan pelatih asal Jerman menilai kehadiran Joe Gomez bisa sangat penting untuk pertahanan Liverpool di musim 2022/23. Bahkan bisa jadi momen kebangkitan untuk penampilannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kata Klopp yang dilansir dari tribalfootball, bahwa yang terpenting adalah Joe harus tetap fit dan Liverpool akan berupaya untuk tetap membantunya tetap oke.

Eks pelatih Borussia Dortmund menyebutkan musim lalu The Reds harus rotasi dengan tiga bek, dengan Joe Gomez tak fit. Tapi saat dalam kondisi bugar, Jurgen Klopp meyakini dia bisa tampil bagus.

Juru taktik yang pernah menangani Mainz juga bilang ketika Liverpool dapat berita buruk dengan Ibrahima Konate, maka mereka harus cari solusi. Sedangkan mereka kini sudah punya, yakni pada Joe Gomez.

Sebagai informasi, Joe Gomez gabung ke raksasa Liga Inggris pada Juli 2015 dari Charlton Athletic. Tapi dalam beberapa tahun terakhir kerap dibekap cedera, namun kini sudah fit.

Dengan cederanya Ibrahima Konate, Joe Gomez berpotensi dimainkan Jurgen Klopp saat menghadapi Fulham di laga pertama Liga Inggris 2022/23 hari Sabtu (6/8) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNggak Asal Gabung, Georginio Wijnaldum Survei Ketat Sebelum ke AS Roma!
SelanjutnyaHasil PSIS Semarang vs Barito Putera di Liga 1: Diwarnai Dua Penalti, Mahesa Jenar Raih Kemenangan Pertama