Nggak Mau Tim Dirusak Seperti Juve dan Man Utd, Napoli Tolak Kedatangan Ronaldo

Gilabola.com – Napoli telah dikaitkan dengan transfer Cristiano Ronaldo sejak jendela transfer musim panas lalu tapi sekarang pintu telah benar-benar ditutup untuk setiap transfer potensial kembalinya penyerang Portugal ke Italia.

Direktur klub Napoli Cristiano Giuntoli dengan tegas mengesampingkan langkah untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada jendela transfer Januari 2023 mendatang saat pihaknya sama sekali tidak memiliki minat pada mantan Juventus itu, seperti diberitakan via DAZN.

Belakangan ini muncul laporan bahwa The Reds Devils terbuka pada penjualan penyerang berusia 37 tahun itu yang kurang mendapatkan waktu bermain di skuad asuhan Erik ten Hag, yang juga memang terbukti bermain lebih baik tanpanya, yang juga diaminin oleh legenda klub Gary Neville.

Selain Chelsea, Napoli adalah di antara klub yang dikaitkan dengan jasanya saat dia bisa kembali ke Italia pasca meninggalkan Juventus pada 2021 lalu untuk bergabung dengan Manchester United, tapi megabintang Portugal itu tampaknya benar-benar kehabisan peminat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada DAZN di pertandingan antara Napoli melawan Rangers di Liga Champions, direktur klub Cristiano Giuntoli bersikeras bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik pada transfer Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merekrut pemain baru ketika jendela transfer dibuka kembali.

Menariknya bahwa bahkan mantan klub Sporting CP sebelumnya telah menutup pintu untuk kembalinya penyerang berusisa 37 tahun itu saat manajer Ruben Amorim mengatakan bahwa pihaknya tak mungkin bisa membayar gaji penyerang Manchester United itu.

Kembali ke Napoli, tentu saja mereka tidak akan tertarik pada transfer Cristiano Ronaldo karena mereka saat ini memainkan sepak bola hebat dan belum terkalahkan di semua kompetisi. Luciano Spalletti tidak akan mau melihat timnya dirusak oleh prospek kedatangan pemain Portugal itu, yang akan mengganggu stabilitas tim seperti yang dilakukannya di Juventus dan United.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaSituasi Aneh Terjadi di Grup D Liga Champions, Begini Skenario Untuk Matchday 6
SelanjutnyaDaftar 3 Penjahat yang Bikin Atletico Gagal Lolos, Bikin Los Blancos Berjuang Sendirian