Pelatih Bologna Mengaku Menyesal Milan Tidak Turun Dengan Kekuatan Terbaik

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengaku dirinya sebenarnya lebih berharapp bisa menghadapi AC Milan yang turun dengan kekuatan penuh ketimbang saat mereka kehilangan banyak pemain seperti saat ini.

Musim Serie A baru menginjak putaran ke delapan, AC Milan sudah menjadi salah satu tim yang peling sering diganggu oleh masalah absennya para punggawa mereka baik karena cedera maupun Covid-19. Situasi yang kurang menguntungkan bagi skuad Merah Hitam itu sebenarnya bisa menjadi keuntungan bagi calon-calon lawan mereka untuk bisa menyulitkan tim asusah Stefano Pioli, tidak terkecuali Bologna.

Tim besutan Sinisa Mihajlovic tersebut akan berhadapan dengan I Rossoneri pada akhir pekan ini di stadion Renato Dall’Ara. Meskipun tentunya akan memiliki keuntugan menghadapi lawan yang tidak turu dengan kekuatan penuh, Mihajlovic justru mengaku dia menyesalkan hal tersebut karena dirinya selalu ingin agar timnya bertanding menghadapi yang terbaik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media dalam konferensi pernsya yang dikuti juga oleh Football Italia, Mihajlovic mengaku sangat menyesal karena tidak bisa menghadapi skuad Merah Hitam dalam kekuatan terbaiknya. Namun, biarpun lawannya tidak bisa turun dengan kekuatan penuh, sang pelatih merasa tidak akan terlalu banyak ada perbedaan karena dia juga mengalami masalah yang serupa dengan apa yang dialami tim besutan Stefano Pioli.

Sang taktisi juga mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka tetap akan menghadapi laga yang sangat sulit karena I Rossoneri berada di peringkat kedua karena memang mereka melakukan hal yang baik. Karena itulah Mihajlovic meminta anak asuhnya untuk bisa memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang akan mereka dapat serta berharap dukungan para penggemar akan bisa menjadi tenaga extra bagi para punggawa Bologna.

Tim asuhan Mihajlovic tersebut hingga saat ini mampu berada di posisi ke delapan klasemen sementra dengan koleksi 12 poin dari delapan kali pertandingan Serie A. Konsistensi masih menjadi problem utama dari Bologna sejauh ini karena terkadang mereka tampil bagus tetapi pada laga selantjutnya langsung tampil mengecewakan dan kurang maksimal sehingga harus menelan hasil yang kurang memuaskan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO