Gelandang Mudanya Mulai Pulih Jelang Hadapi Napoli, Roma Sedikit Lega

Gelandang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo dikabarkan sudah mulai munjukkan tanda-tanda kepulihan jelang laga timnya menghadapi Napoli pada akhir pekan ini dan berpotensi untuk bisa membela I Giallorossi.

Rasa cemas memang sempat menghantui kubu AS Roma setelah Zaniolo mengalami cedera saat timnya dikalahkan Juventus 1-0 pekan lalu. Sang pemain harus meninggalkan lapangan pada babak pertama dan diperkirakan bisa absen pada beberapa laga ke depan dari I Giallorossi.

Namun, kebar terakhir dari Sky Sport Italia mengungkapkan bahwa kondisi dari Zaniolo sudah mulai membaik dan pulih dari cedera lutut yang dia alami. Karenanya dia kini berpeluanguntuk bisa setidaknya dibawa oleh pelatih Jose Mourinho guna menghadapi tantangan dari pimpinan klasemen semetara Serie A, Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya masih belum ada kepastian apakah Zaniolo memang akan benar-benar fit untuk bisa menjadi bagian dari skuad Roma untuk laga menghadpa Napoli tersebut. Sang gelandang tampaknya masih harus kembali menjalani sesi latihan tambahan sebelum Mourinho memutusan apakan gelandang tim nasional Italia itu sudah bisa diandalkan lagi atau tidak.

Kehadiran dari Zaniolo pastinya sangat penting bagi Roma mengingat mereka sangat mengandalkan pemain-pemain utama dibandingkan dengan para pelapisnya. Seperti yang diungkapkan oleh Mourinho sendiri seusai kekalahan telak I Giallorossi 6-1 dari Bodo/Glimt di Liga Konferensi tengah pekan kemarin.

Menghadapi lawan dengan kualitas seperti Napoli, Roma tentu akan berusaha bangkit dan memberikan yang terbaik terlebih tim besutan Mourinho itu akan berlaga di kandang mereka sendiri. Pastinya sang pelatih kini berharap akan bisa menampilkan semua punggawa terbaiknya termasuk Zaniolo tentunya, walaupun mungkin gelandang muda itu tidak harus tampil sejak menit awal.

Tekanan berat memang kini mulai muncul ke kubu Roma, terutama setelah kekalahan mengecewakan dari Bodo/Glimt yang membuat banyak penggemar mereka sangat kesal. Tentunya kalah dan menang sangatlah wajar, tetapi ketika harus mengalami kekalahan dengan skor yang sangat telak, apapun situasinya tetap harus ada pertanggungjawaban yang dinanti.

Mampu menampilkan performa baik bisa jadi tidak akan cukup bagi Roma saat menghadapi Napoli. Kemenangan harus menjadi target utama, karena satu lagi hasil buruk bisa membuat posisi mereka semakin tertekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO