Pulih Dari Covid, Gelandang Asal Prancis Bisa Perkuat Juve Saat Hadapi Inter

Gelandang milik Juventus Adrien Rabiot dipastikan telah pulih dari Covid-19 dan dia berpotensi menjadi bagian dari tim asuhan Massimiliano Allegri saat mereka dihadang tuan rumah Inter Milan.

Kabar positif kembali menghinggapi Juventus setelah gelandang mereka asal Prancis, Adrien Rabiot sudah dipastikan bebas dari virus Covid-19. Sang pemain terpapar virus tersebut saat dia membela tim nasional Prancis pada jeda internasional awal bulan lalu dan harus absen membela I Bianconeri dalam beberapa laga terakhir.

Konfirmasi mengenai status kesehatan dari Rabiot disampaikan langsung oleh kubu Juventus lewat situs resmi mereka. Dengan kepulihan dari sang gelandang, kini dia miliki peluang untuk bisa ambil bagian pada laga big match akhir pekan menghadapi juara bertahan Serie A, Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang masih belum ada kepastian apakah Rabiot memang sudah akan bisa kembali berlaga tetapi menurut SportItalia, sang gelandand sudah mendapatkan izin untuk kembali berlatih dan berlaga untuk  I Bianconceri. Tentunya jika kondisi dari mantna punggawa PSG tersebut dinilai sudah layak untuk bertanding, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan memerikannya kesempatan untuk setidaknya berada di bangku cadangan.

Konfirmasi mengenai kesiapan dari Rabiot untuk bisa tampil menghadapi Inter akan diputuskan oleh sang pelatih pada hari Sabtu (23/10) waktu setempat. I Bianconeri sendiri akan menghadapi tim besutan Simone Inzaghi pada hari Senin (25/10) dini hari di stadion San Siro.

Namun, jika nanti Rabiot dinilai belum benar-benar siap untuk membela Juve menghadapi Inter setidaknya sang pemain akan bisa menjadi pilihan bagi Allegri untuk laga tengah pekan mereka melawan Sassuolo. Pastinya, dengan kembainya pemain tim nasional Prancis tersebut komposisi pemain dari I Bianconeri kembali lengkap untuk sektor gelandang setelah sebelumnya sempat terganggu tentunya.

Rabiot sendiri selama ini menjadi pilihan utama untuk menenpati posisi gelandang kiri dari skuad inti dari Juventus karena dinilai memliki kemampuan bermain mengisi posisi sayap kiri sekaligus gelandang tengah secara bersamaan. Kini, sang pemain harus siap bersaing dengan Federico Bernardeschi yang dalam beberapa laga terakhir mampu tampil baik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain asal Prancis tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO