Perasaan Ola Solbakken Usai Cetak Gol Debut untuk AS Roma

Gila Bola – Ola Solbakken adalah pahlawan AS Roma saat menghadapi Hellas Verona. Ia menjadi penentu kemenangan lewat gol tunggalnya.

AS Roma menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Senin (20/2) dini hari WIB. Bermain di Stadio Olimpico, Jose Mourinho membuat perubahan dalam starting.

Ola Solbakken dipercayakan tampil sejak menit awal dan mampu membayar kepercayaan sang pelatih dengan baik. Sebab, ia berhasil mencetak gol di menit ke-45 dan membuat AS Roma meraih kemenangan.

Reaksi Ola Solbakken

Ola Solbakken memang terus diberitakan akan bergabung dengan AS Roma. Pada akhirnya ia resmi melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia bersama Giallorossi dengan status bebas transfer di bulan Januari lalu.

Eks Bodo/Glimt sudah menjalani debutnya dari bangku cadangan melawan Fiorentina. Ia telah bermain tiga laga, tetapi masih minim dikasih kesempatan menit bermain oleh Jose Mourinho. Namun saat bertemu Hellas Verona, ia dipercayakan tampil sejak menit awal dan beikan kemenangan.

Usai bikin gol, Ola Solbakken buka suara. Bicara kepada DANZ, ia sangat senang dan bangga bisa mencetak gol debutnya untuk AS Roma. Menurutnya, untuk meraih kemenangan Liga Italia di pekan ini tak mudah karena Verona juga tim yang sulit dihadapi. Tapi ia yakin tiga poin yang diraih bisa bikin girang para suporter.

AS Roma

Kemenangan yang diraih oleh AS Roma benar-benar sangat penting. Pasalnya, atas keberhaislan mereka kalahkan Hellas Verona membuat Giallorossi sekarang ada di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Poin mereka yakni 44 sama seperti AC Milan, yang ada di peringkat keempat.

Artinya, AS Roma sekarang menjaga asa untuk bermain di Liga Champions musim depan. Di sisi lain, bakal jadi prestasi kedua Jose Mourinho karena sebelumnya mamu membawa tim raih gelar Eropa pertama.

Kemenangan atas Verona juga membuat Roma sekarang raih kemenangan ke-13 dalam 22 pertandingan Liga Italia musim ini.

Laga Berikutnya

Berkat gol tunggal kemenangan Ola Solbakken ke gawang Hellas Verona membuat kepercayaan para pemain AS Roma meningkat. Sebab, mereka akan melawan RB Salzburg di leg kedua Liga Europa pada hari Jumat (24/2) dini hari WIB.

Menarik dinantikan apakah Solbakken akan kembali dipercayakan sebagai starter atau tidak di posisi sektor sayap.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!