Pioli Pastikan Rebic Bakal Absen Bela Milan Lawan Roma, Tetapi Diaz Siap Bermain

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memastikan bahwa penyerangnya asal Kroasia Ante Rebic masih belum bisa tampil pada laga akhir pekan menghadapi AS Roma, namun Brahim Diaz sudah siap untuk kembali bermain.

Setelah memetik kemenangan tipis 1-0 atas Torino pada laga tengah pekan di Serie A, AC Milan kembali mengincar hasil maskimal saat mereka bertandang menghadapi AS Roma pada akhir pekan ini. Akan tetapi, skuad Merah Hitam memang masih belum bisa mempersiapkan diri dengan maksimal karena masih ada beberapa punggawa yang belum fit untuk bertanding termasuk bomber andalan mereka asal Kroasia, Ante Rebic.

Kepastian mengenai kondisi dari Rebic disampaikan langsung oleh sang pelatih Stefano Pioli pada konferensi persnya yang dilansir oleh situs resmi dari Milan. Kepada media Pioli mengungkapkan bahwa mantan punggawa Eintracht Frankfur itu masih merasakan sakit pada engkelnya yang cedera saat milah berhadapan dengan Hellas Verona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini belum bisa dipastikan kapan Rebic bisa kembali bermain, tetapi segera setelah dia tidak merasakan sakit lagi maka sang bomber akan bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Namun, sayangnya untuk laga akhir pekan nanti pemain berusia 28-tahun itu memang belum akan bisa membela timnya kembali setelah sudah absen pada tiga laga sebelumnya.

Namun, beruntung bagi Milan setidaknya meskipun harus kehilangan Rebic, mereka sudah akan bisa kembali mengandalkan gelndang serang kreatif asal Spanyol, Brahim Diaz. Sang pemain sudah pulih dari Covid-19 beberapa hari lalu dan kini dipastikan oleh Pioli sudah benar-benar dalam kondisi yang baik meskipun masih belum pasti apakan pemain pinjaman dari Real Madrid itu akan tampil sejak menit awal.

Dengan jadwal yang padat, Pioli tampaknya memang berhati-hati dalam memainkan lagi punggawanya terutama yang baru pulih dari cedera ataupunn Covid. Setidaknya dengan kembalinya Diaz di lapangan, maka diharapkan pergerakan dari I Rossoneri di lini depan akan kembali baik.

Selain Diaz, Milan juga akan mengandalkan salah satu dari Olivier Giroud atau Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Pioli belum ingin memasang keduanya secara bersamaan karena memang untuk saat ini mengingat kondisi fisik keduanya terlihat masih belum 100 persen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO