Allegri Ungkap Dua Kunci Bagi Juventus Untuk Bangkit Dari Keterpurukan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih merasa timnya bisa bangkit dari keterpurukan mereka saat ini tetapi para pemainnya harus mampu meningkatkan determinasi serta kualitas mereka.

Juventus harus kembali menelan kekecewaan setelah mereka dipaksa menyerah 2-1 oleh tuan rumah Hellas Verona yang membuat tim asuhan Massimiliano Allegri menelan kekalahan ke empat di Serie A musim ini. Meskipun baru memasuki pekan ke 11, tetapi perjalanan dari Si Nyonya Tua memang tampaknya sangat sulit musim ini karena mereka harus banyak mengejar ketertinggalan dari tim-tim di atas mereka.

Berbicara kepada DAZN seusai laga, Allegri menyebut bahwa saat ini memang mereka harus menerima fakta bahwa I Bianconeri tidak lebih baik dibanding lawan mereka, Verona. Dari segi hasil serta permainan Juve tidak lebih dari tim papan tengah, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa berkembang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih tetap merasa optimis bahwa mereka akan bisa keluar dari keterpurukan yang saat ini mereka hadapi. Akan tetapi, setidaknya ada dua hal yang harus dilakukan oleh Si Nyonya Tua agar bisa bangkit, yaitu meningkatkan determinasi serta kualitas permainan mereka.

Allegri menyebu mereka tidak harus menyesali apa yang terjadi saat ini melainkan  berusaha untuk tetap fokus melakukan apa yang memang harus dilakukan. Jika bisa melakukan tugas mereka dengan benar, sang pelatih optimis bahwa hal-hal lain akan otomatis  membaik dengan sendirinya..

Rasa optimis dari Allegri mengenai peluang timnya untuk bangkit muncul karna dia merasa timnya sebenarnya punya kualitas yang cukup bagus. Namun, saat ini mereka harus bermain dengan harga diri serta determinasi yang tinggi seperti tim yang memang hanya memiliki poin 15 di klasemen sementara.

Sebelumnya mereka mampu bangkit karena mampu bermain seperti tim yang memang sangat ingin mendapatkan poin dan mentalitas itu harus kembali mereka dapatkan. Allegri juga mengeluhkan kurangnya attitude dari para pemain serta kemampuan mereka untuk memenangkan duel perebutan bola dengan lawan mereka.

Sang pelatih mengingatkan para pemainnya bahwa mereka tidak bisa berharap akan bisa saja menang atas lawan hanya dengan mengenakan seragam Juventus. Jika lawan bermain penuh energi dan determinasi di lapangan maka para pemain Si Nyonya Tua juga harus mampu mengimbanginya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO