Posisi Terkini Skuad AC Milan, Jual Satu Pemain, Putus Kontrak Dua, Kembalikan 4 Pinjaman, Datangkan 6 Pemain Anyar

Gila Bola – Para penggemar AC Milan tidak akan sabar menantikan musim baru Liga Italia setelah melihat aktivitas transfer mereka yang mencakup penjualan satu pemain, menghentikan kontrak dua pemain, mengembalikan empat pinjaman dan yang terpenting dari semua, mendatangkan enam pemain anyar!

Siapa sajakah enam pemain baru yang didatangkan oleh Stefano Pioli menjelang dimulainya musim baru 2023/24? Noah Okafor asal RB Salzburg adalah yang terkini, dengan pemain 23 tahun itu dilaporkan akan menjalani tes medis pada hari Sabtu (22/7).

Pemain blasteran Nigeria dan Swiss itu bukan satu-satunya pemain yang akan datang dan jika lolos tes medis maka ia akan menyusul skuad Rossoneri yang sudah tiba di Amerika Serikat untuk laga pramusim pertamanya melawan Real Madrid, Minggu 23 Juli 2023. Satu pemain lain asal sebuah klub Spanyol diperkirakan juga akan tiba akhir pekan ini.

Enam Pemain Anyar AC Milan yang Sudah Pasti Datang

Winger kanan Christian Pulisic asal Chelsea sudah tiba dengan nilai transaksi 20 juta Euro, disusul kemudian gelandang the Blues Ruben Loftus-Cheek dengan nilai 16 juta Euro.

Juga Tijjani Reijnders yang datang dari AZ Alkmaar yang melibatkan nilai uang 19 juta Euro, disertai dengan kedatangan dua pemain gratisan, Luka Romeo seorang winger kanan dari Lazio yang masih berumur 18 tahun dan juga kiper 31 tahun Marco Sportiello dari Atalanta.

Masukkan nama Noah Okafor maka seluruhnya akan ada enam pemain anyar. Tujuh nama baru jika kita mengasumsikan Samuel Chukwueze juga akan tiba dari Villarreal di Liga Spanyol.

Para Pemain Pinjaman yang Dikembalikan oleh Milan

Seluruhnya ada empat pemain pinjaman yang dikembalikan oleh Stefano Pioli ke klubnya masing-masing usai berakhirnya musim 2023/24, termasuk di antara mereka itu adalah Brahim Diaz ke Real Madrid.

Brahim yang berumur 23 tahun mungkin akan turun bertanding melawan bekas klubnya ini untuk laga pramusim 23 Juli di Rose Bowl Stadium.

Sergino Dest adalah pemain lain yang dianggap tidak cukup mumpuni untuk menerima tawaran pindah permanen. Pemain 22 tahun asal Amerika Serikat itu dikembalikan ke Barcelona.

Dua nama pemain pinjaman lainnya yang dikembalikan ke klubnya masing-masing adalah Tiemoue Bakayoko ke Chelsea dan Aster Vranckx ke Wolfsburg.

Selain mengembalikan empat pemain pinjaman, manajemen Milan juga memutus kontrak dua pemain, yakni Zlatan Ibrahimovic yang terus didera cedera, serta kiper Ciprian Tatarusanu. Zlatan sudah mencapai 41 tahun, Tatarusanu 37 tahun.

Milan juga mengirim dua pemainnya sebagai pinjaman guna mendapatkan pengalaman. Satu adalah Daniel Maldini 21 tahun ke FC Empoli. Lainnya adalah penyerang tengah Marco Nasti 19 tahun ke Bari di Serie B.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!