Prediksi Atalanta vs AS Roma, La Dea Punya Rekor Buruk Melawan Tim Enam Besar

Gila Bola – Dengan persaingan untuk empat besar semakin sulit karena kembalinya Juventus, AS Roma akan bertekad mengincar angka penuh saat bertandang ke markas Atalanta di laga lanjutan Serie A pada Selasa (25/4) dini hari WIB.

Jose Mourinho mengaku bahwa dia tidak terkejut ketika Juventus mendapatkan kembali pengurangan 15 poin mereka, mengatakan bahwa poin mereka sudah dikembalikan sejak tiga bulan yang lalu, ketika pertama kali hukuman dijatuhkan.

Akibatnya, kembalinya The Old Lady ke peringkat ketiga akan semakin mempersulit tim-tim seperti AS Roma, AC Milan, Inter Milan, dan bahkan Atalanta untuk bersaing memperebutkan empat besar.

Bagaimanapun, nasib memang harus berada di tangan sendiri saat pasukan Gian Piero Gasperini (peringkat ketujuh dengan 49 poin) akan menjamu AS Roma (keempat dengan 56 poin) di laga Serie A akhir pekan ini.

Atalanta akan masuk ke pertandingan ini usai bermain imbang dengan skor 1-1 di laga tandang melawan Fiorentina di akhir pekan lalu, sementara Roma melanjutkan kemenangan 3-0 atas Udinese di Serie A dengan kemenangan 4-1 atas Feyenoord di Liga Europa untuk membawa mereka lolos ke semifinal.

Berita Tim Atalanta

Juan Musso bisa kembali ke gawang setelah digantikan oleh Marco Sportiello di pertandingan sebelumnya saat Gian Piero Gasperini masih akan tanpa Hans Hateboer, Matteo Ruggeri, dan Ademola Lookman.

Mario Pasalic diragukan bagi Atalanta, jadi Teun Koopmeiners akan diberi kepercayaan untuk terus bermain di peran No.10 untuk mendukung duet striker Duvan Zapata dan Rasmus Holjund.

Ederson dan Marten de Roon akan terus diandalkan di sentral lini tengah, dengan Davide Zappacosta dan Joakim Maehle harus siap naik turun di peran gelandang sayap.

Berita Tim AS Roma

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer Jose Mourinho akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa gelandang Belanda Georginio Wijnaldum dan bek kanan Belanda Rick Karsdorp.

Tammu Abraham diharapkan akan kembali ke pos penyerang sentral usai tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan Feyenoord, sama halnya dengan Paulo Dybala, yang akan kembali ke peran gelandang serang bersama Lorenzo Pellegrini.

Absennya Giorginio Wijnaldum berarti Nemanja Matic dan Bryan Cristante akan bermitra di lini tengah, dengan Nicola Zalewski dan Leonardo Spinazzola cenderung dipilih untuk peran kedua sisi sayap lini tengah.

Prediksi

AS Roma tengah terbang tinggi usai memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, mencatatkan tiga clean sheet beruntun, dan kemudian ditambah menang 4-1 atas Feyenoord di pertengahan pekan untuk lolos ke semifinal Liga Europa.

Atalanta cukup beruntung bisa meraih hasil imbang di kandang Fiorentina setelah mereka hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga dan menderita 18 tembakan dari tuan rumah.

Atalanta tidak benar-benar memiliki rekor yang bagus di kandang sementara mereka juga punya rekor buruk melawan tim enam besar sejauh ini. Tapi dengan Roma juga hanya memenangkan satu dari lima laga tandang terbaru mereka, kami mendukung hasil imbang di sini.

Prediksi Skor : Atalanta 1-1 AS Roma