Prediksi Empoli vs Juventus, Lupakan Kekecewaan di Liga Europa, The Old Lady!

Gila BolaJuventus akan berharap untuk melupakan kegagalan mereka di Liga Europa saat melanjutkan kampanye domestik mereka melawan tuan rumah Empoli di laga lanjutan Serie A pada Selasa (23/5) dini hari WIB.

Ketika Dusan Vlahovic masuk di di menit ke-64, dia hanya butuh satu menit untuk memecah kebuntuan dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa di kandang Sevilla dan tampak akan memberikan gol kemenangan berharga bagi Juventus untuk lolos ke final.

Namun taktik tak jelas dari Max Allegri akhirnya harus dibayar mahal saat raksasa Turin kemudian kebobolan hanya enam menit berselang melalui tembakan luar kotak penalti Suso sebelum mereka akhirnya dipaksa menyerah dengan skor 2-1 setelah Erik Lamela mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah lewat golnya di menit ke-95.

Hasil itu mengakhiri harapan Juventus untuk memenangkan trofi di musim ini dan sekarang mereka akan mengalihkan fokus mereka untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen saat bertandang ke markas Empoli, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Sampdoria.

Bagaimanapun hasil itu membuat Azzurri sekarang tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka dan meraih tujuh poin dalam prosesnya untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun sebelumnya dan sekarang mereka berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 39 poin dari 35 pertandingan.

Berita Tim EmpoliĀ 

Koni de Winter adalah satu-satunya masalah cedera bagi Empoli menuju pertandingan ini, sementara Tommaso Baldanzi tidak tersedia karena terbang ke Argentina untuk Piala Dunia U-20.

Berita Tim JuventusĀ 

Danilo dan Juan Cuadrado tidak tersedia bagi Juventus karena cedera, dengan Daniele Rugani mungkin akan menggantikan bek Brasil di pertananan dan Tommaso Barbieri di bek sayap kanan.

Paul Pogba telah mengakhiri musim lebih cepat karena masalah cedera yang terus menghantuinya, dengan Leonardo Bonucci, Kaio Jorge, Mattia de Sciglio dan Nicolo Fagioli juga harus menepi karena cedera.

Prediksi

Juventus memiliki rekor head to head yang sangat bagus melawan tuan rumah mereka setelah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terbaru mereka melawan Empoli di semua kompetisi.

Laga tandang juga bukan masalah bagi Juventus karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Empoli di berbagai ajang.

Juventus akan tanpa trofi untuk musim kedua berturut-turut di bawah asuhan Max Allegri setelah kekalahan mereka di Liga Eropa di tangan Sevilla, namun mereka harus segera bangkit dan memberikan reaksi dengan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Kemenangan semakin penting bagi Juventus terutama karena masalah pengurangan poin mereka masih tidak pasti yang bisa membuat mereka kembali diturunkan di papan klasemen dengan pengurangan poin di tengah kasus mereka di luar lapangan.

Prediksi Skor : Empoli 1-2 Juventus

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!