Prediksi Juventus vs Cremonese, The Old Lady Incar Hattrick Menang, Menjauh di Dua Besar

Gila BolaJuventus akan mencari tiga kemenangan beruntun di kompetisi domestik saat bersiap menjamu Cremonese di laga lanjutan Serie A pada Senin (15/5) dini hari WIB di Stadion Juventus.

Terutama setelah unggul lebih dulu melalui Samuel Junior-Illing, Juventus benar-benar mendapatkan tekanan hebat dari tuan rumah Atalanta selama pertandingan mereka di akhir pekan di Serie A, tapi justru pasukan Max Allegri yang berhasil mencetak gol tambahan melalui Dusan Vlahovic di menit kedelapan masa injury time.

Kemenangan 0-2 atas pasukan Gian Piero Gasperini tersebut membawa raksasa Turin naik ke peringkat kedua klasemen dengan 66 poin dari 34 pertandingan dan menjauhkan diri mereka dari kejaran AC Milan yang berada di peringkat kelima dengan 61 poin.

Juventus sayangnya kemudian hampir menelan kekalahan di pertandingan kandang mereka di leg pertama babak semifinal Liga Eropa melawan Sevilla ketika mereka tertinggal lebih dulu melalui gol striker Maroko Youssef En-Nesyri.

Masuknya Paul Pogba untuk menggantikan Angel Di Maria akhirnya benar-benar mengubah alur pertandingan sebelum akhirnya pasukan Max Allegri berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan melalui tandukan Frederico Gatti usai menyambut umpan kepala gelandang Perancis.

Sekarang Juventus akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka di kompetisi domestik dengan mengincar kemenangan dalam pertandingan kandang melawan Cremonese, apalagi mereka akan didorong oleh hasil imbang Lazio di pertandingan lain yang akan memberikan kesempatan bagi Bianconeri untuk menjauh di peringkat kedua.

Tim tamu, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan beruntun dengan kemenangan 2-0 atas Spezia, meski hasil itu belum mengeluarkan mereka dari zona degradasi dan tetap berada di peringkat ke-19 dengan 24 poin dari 34 pertandingan.

Berita Tim Juventus 

Leandro Paredes akan kembali ke starting lineup setelah menjalani skorsing akhir pekan lalu, sementara Paul Pogba yang jadi pahlawan melawan Sevilla mungkin tetap akan dijaga dan hanya akan memulai dari bench.

Manajer Max Allegri akan berharap Bremer sudah bisa kembali di pertandingan ini usai absen di pertengahan pekan, sementara empat pemain masih tidak tersedia karena cedera bagi Bianconeri.

Angel di Maria dan Arkadiusz Milik bisa dirotasi dan memberi kesempatan kepada duet Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di pertandingan ini, tapi Filip Kostic dan Juan Cuadrado harus tetap mempertahankan tempatnya di kedua bek sayap.

Berita Tim Cremonese 

Charles Pickel tidak ikut perjalanan tandang ke Turin karena skorsing, sementara Frank Tsadjout tidak terseia karena cedera. Cyriel Dessers diragukan karena cedera.

David Okereke yang telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi akan diharapkan mampu menggedor pertahanan tuan rumah dengan dia akan berduet dengan Daniel Ciofani di depan.

Pablo Galdames akan terus menempati peran sebagai playmaker, sementara Leonardo Sernicola, Soualiho Meite, Michele Castagneti, dan Emanuele Valeri akan diandalkan di kuartet lini tengah.

Prediksi

Juventus memiliki peningkatan kepercayaan diri setelah performa positif mereka belakangan ini dengan tidak terkalahkan di tiga pertandingan beruntun di Serie A dan memenangkan dua yang terakhir.

Bahkan hasil imbang Lazio di pertandingan sebelumnya berarti pasukan Max Allegri bisa menjauh empat poin di peringkat kedua klasemen jika mereka berhasil meraih kemenangan di pertandingan kandang melawan Cremonese ini.

Namun tim tamu juga saat ini berada dalam performa positif untuk menghidupkan harapan mereka bisa keluar dari zona degradasi setelah tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir di Serie A, menahan imbang Verona dan AC Milan sebelum mengalahkan rival degradasi Spezia pada akhir pekan lalu.

Juventus akan berusaha untuk menanggapi hasil imbang melawan Sevilla di pertengahan pekan dengan mengincar kemenangan di sini, tapi mereka harus berhati-hati dengan motivasi tinggi tim tamu yang berjuang keras untuk bisa lolos dari ancaman degradasi.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Cremonese

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!