Prediksi Juventus vs Lecce, Saatnya Akhir Periode Panjang Tanpa Kemenangan, Bianconeri!

Gila BolaJuventus akan berusaha untuk mengakhiri rangkaian panjang mereka tanpa kemenangan di liga domestik saat menjamu Lecce di laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

Rekor tanpa kemenangan Juventus berlanjut selama akhir pekan saat mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Bologna saat gol Arkadius Milik ke-60 membalas gol penalti tuan rumah melalui Ricardo Orsolini di menit ke-10 pertandingan.

Hasil itu membuat tim besutan Max Allegri sekarang telah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A dan di enam laga terbaru mereka di semua kompetisi domestik.

Juventus, yang telah melihat penalti 15 poin mereka dikembalikan, saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 60 poin dari 32 pertandingan, tapi posisi mereka di zona Liga Champions masih jauh dari aman karena tiga tim yang berada di bawah mereka hanya terpaut tiga angka sehingga raksasa Turin harus segera kembali ke jalur kemenangan.

Lecce, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 di kandang atas Udinese pada pertandingan akhir pekan mereka melalui penalti Gabriel Strefezza di menit ke-62.

Itu adalah kemenangan pertama mereka dari sembilan pertandingan terbaru mereka di Serie A, meski hasil itu sangat besar bagi tim besutan Marco Baroni karena mereka sekarang menjauh empat poin dari zona degradasi dengan 31 poin dari 32 pertandingan mereka.

Berita Tim Juventus

Angel di Maria tampaknya akan absen karena cedera bersama dengan Moise Kean yang juga tidak tersedia karena cedera. Peran Dusan Vlahovic sekali lagi mungkin dibatasi oleh masalah pergelangan kakinya.

Arkadiusz Milik akan sekali lagi diandalkan di lini depan dengan Frederico Chiesa mungkin akan berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di lini depan bersama striker Polandia.

Filip Kostic, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, dan Juan Cuadrado akan terus bermain di lima barisan gelandang, sementara Bremer, Danilo, dan Luca Gatti akan bermain di tiga bek tengah.

Berita Tim Lecce 

Duo pemain bertahan Marin Pongracic dan Giuseppe Pezzella  tidak akan tersedia di pertandingan ini untuk tim besutan Marco Baroni karena cedera.

Dalam formasi 4-3-3 yang biasa dimainkan, Federico Di Francesco, Lameck Banda, dan Assan Ceesay akan terus diandalkan di trio serangan untuk menggedor pertahanan Juventus.

Alexis Blin, Morten Hjulmand, dan Remi Oudin akan bermain di trio lini tengah, sementara duet Samuel Umtiti dan Federico Baschirotto akan terus dipertahankan di jantung pertahanan Lecce.

Prediksi

Juventus memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan tamu mereka ini karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang terbaru mereka melawan Lecce di semua kompetisi.

Namun pasukan Max Allegri saat ini berada dalam performa yang kurang meyakinkan karena mereka telah tanpa kemenangan di empat pertandingan terbaru mereka di Serie A dan menelan tiga kekalahan dalam prosesnya.

Di sisi lain, Lecce mengakhiri delapan pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese pada akhir pekan. Namun dengan mereka telah menelan kekalahan di empat pertandingan tandang terbaru mereka, kami berharap Juventus bisa memanfaatkan pertandingan ini untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Juventus 1-0 Lecce

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!