Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz, Lanjutkan Dorongan Rebut Posisi Kedua Klasemen!

Gila BolaAtletico Madrid akan berusaha mempertahankan dorongan mereka untuk menembus dua besar klasemen saat menjamu Cadiz di laga lanjutan La Liga pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

Pelatih Diego Simeone tampaknya terus membuktikan bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk membuang Joao Felix ke Chelsea dengan status pinjaman pada Januari lalu saat Atletico Madrid terus berada dalam performa yang mengesankan sejak kepergian penyerang Portugal mereka.

Terbaru, raksasa ibukota Spanyol berhasil meraih kemenangan kelak dengan skor 2-5 atas tuan rumah Real Valladolid selama pertandingan akhir pekan mereka di stadion Nuevo Jose Zorrilla.

Nahuel Molina, Jose Maria Gimenez, Alvaro Morata, dan Memphis Depay semua menyumbang satu gol bagi kemenangan tim besutan Diego Simeone, selain satu gol bunuh diri Joaquin Fernandez.

Hasil itu menjaga tekanan Los Rojiblancos pada rival kota mereka Real Madrid di urutan kedua klasemen dengan keduanya hanya terpisah dua poin saat Atletico meraih 66 angka dari 32 laga yang telah mereka mainkan.

Cadiz, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Valencia dalam pertandingan La Liga mereka di akhir pekan di kandang.

Gol-gol Gonzalo Escalante dan Sergio Guardiola memberi keunggulan tuan rumah hingga awal babak pertama sebelum Samuel Lino memperkecil skor di menit ke-51 dan tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan usai.

Hasil itu menjauhkan Cadiz dari ancaman degradasi dengan mereka naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara La Liga dengan 35 poin dari 32 pertandingan, membuka keunggulan empat angka dari Espanyol yang berada di peringkat ke-18.

Berita Tim Atletico Madrid

Marcos Llorente (aduktor), Reinildo (ACL) dan Stefan Savic (jari) semua masih belum tersedia bagi Atletico Madrid menuju pertandingan ini selain kiper utama Jan Oblak.

Jadi penjaga gawang cadangan Ivo Grbic akan terus mempertahankan tempatnya di bawah mistar dan dia akan dilindungi trio bek tengah sejajar Axel Witsel, Jose Maria Gimenez, dan Mario Hermoso.

Nahuel Molina dan Yannick Ferreira Carrasco akan bermain di kedua sisi sayap, sementara Rodrigo de Paul, Thomas Lemar dan Koke bermain di lini tengah dan berusaha memberi dukungan untuk duet striker Alvaro Morata dan Antoine Griezmann.

Berita Tim Cadiz

Fede San Emeterio, Luis Hernandez dan Sobrino tampaknya tidak akan tersedia bagi Cadiz menuju pertandingan ini karena skorsing saat mereka mungkin akan mempertahankan tim yang menang melawan Valencia.

Sementara itu, Jose Zaldua (ligamen), Jon Ander Garrido (lutut), Juan Cala (meniskus), Victor Chust (paha), Roger Marti (hamstring), Brian Ocampo (lutut) tidak tersedia karena cedera. Gonzalo Escalante juga kabarnya cedera otot.

Cadiz biasanya bermain dengan formais 4-4-2 dengan Chris Ramos dan Sergi Guardiola diharapkan akan terus memimpin di lini depan dengan Ivan Alejo, Ruben Alcaraz, Alex Fernandez, dan Theo Bongonda akan bermain di lini tengah.

Prediksi

Atletico Madrid tengah berada dalam performa yang luar biasa saat ini di kompetisi domestik karena mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan satu-satunya kekalahan datang saat melawan pemuncak klasemen Barcelona.

Atletico Madrid kalah dengan skor 3-2 di pertemuan terakhir mereka melawan Cadiz pada Oktober 2022 lalu, namun tim Diego Simeune telah memenangkan tiga pertandingan kandang terbaru mereka melawan tamu mereka ini di La Liga, mencetak rata-rata tiga gol di tiga pertandingan tersebut.

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!