Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Bisakah Los Blancos Tanpa Vinicius dan Modric?

Gila BolaReal Sociedad yang akan berusaha mengkonsolidasi tempat mereka di empat besar klasemen akan menghadapi juara bertahan Real Madrid di laga lanjutan La Liga pada Rabu (3/5) dini hari WIB.

Real Sociedad berhasil menjaga jarak mereka dari Villarreal di peringkat kelima dalam persaingan untuk finish di empat besar setelah mereka meraih kemenangan 0-2 atas Osasuna selama pertandingan akhir pekan.

Tim besutan Imanol Alguacil sudah unggul di menit keenam melalui gol bunuh diri Sergio Herrera sebelum Takefusa Kubo menggandakan keunggulan di menit ke-90 pertandingan.

Hasil itu membuat Real Sociedad mempertahankan keunggulan mereka di empat besar klasemen atas Villarreal dengan 58 poin dari 32 pertandingan, unggul lima angka dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Real Madrid, sementara itu, bangkit dari kekalahan buruk 4-2 mereka dari Girona selama pertengahan pekan lalu untuk meraih kemenangan dengan skor yang sama atas tamu mereka Almeria selama pertandingan akhir pekan di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema, yang sempat diragukan, tampil mencetak hattrick di pertandingan tersebut untuk membuatnya sekarang memangkas jarak menjadi hanya dua gol di belakang top skor sementara La Liga Robert Lewandowski, yang mengemas 19 gol sejauh ini.

Hasil itu mempertahankan posisi Real Madrid di urutan kedua klasemen sementara La Liga dan sementara mereka akan realistis terhadap peluang mereka untuk mempertahankan gelar karena Tertinggal 11 poin dari Barcelona, tim besutan Carlo Ancelotti akan fokus untuk mempertahankan posisi mereka dari kejaran Atletico Madrid yang hanya dua poin di belakang mereka.

Berita Tim Real Sociedad 

Trio Diego Rico, Sadiq Umar dan Martin Merquelanz semua masih belum tersedia bagi Real Sociedad menuju pertandingan kandang mereka melawan juara bertahan Real Madrid.

Pelatih kepala Imanol Alguacil mungkin akan membuat beberapa perubahan dari tim yang bermain di akhir pekan, dengan Mikel Oyarzabal, Alexander Sorloth, dan Takefusa Kubo akan diandalkan di lini serang.

Mikel Merino, Martin Zibimendi, dan Brais Mendez akan bertarung melawan lini tengah Real Madrid yang tangguh, sementara Igor Zubeldia dan Robin le Normand akan berduet di jantung pertahanan.

Berita Tim Real Madrid

Kabar baik diungkap manajer Carlo Ancelotti karena cedera Luka Modric tak separah yang diperkirakan dan bisa kembali dalam waktu dekat, tapi tidak mungkin untuk bermain di pertandingan ini.

Real Madrid juga akan tanpa Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga yang harus absen karena diskors dan absennya nama pertama mungkin bisa membuka pintu bagi Eden Hazard untuk bermain.

Meski tampaknya Carlo Ancelotti akan memilih trio Rodrygo Goes, Karim Benzema, dan Marco Asensio di trio serangan, sementara Dani Ceballos, Fede Valverde, dan Aurelien Tchouameni bermain di lini tengah.

Prediksi

Real Madrid membanggakan rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka melawan Real Sociedad baru-baru ini karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terbaru mereka melawan tuan rumah, meraih tiga kemenangan di antaranya.

Real Madrid juga memiliki produktivitas gol yang bagus saat ini karena mereka mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terbaru mereka di La Liga, meski mungkin serangan akan sedikit tereduksi kualitasnya karena absennya Vinicius Junior.

Real Madrid memenangkan empat dari enam perjalanan tandang terbaru mereka ke Anoeta, tapi kami memperkirakan bahwa Real Sociedad bisa memberikan perlawanan alot di sini dan memaksakan hasil imbang.

Prediksi Skor : Real Sociedad 2-2 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!