Prediksi Barcelona vs Osasuna, Kekuatan Penuh, Blaugana Siap Lanjutkan Kemenangan

Gila BolaBarcelona akan menjamu Osasuna di laga lanjutan La Liga pada Rabu (3/5) dini hari WIB saat tim besutan Xavi Hernandez ingin terus mendekat ke gelar juara.

Barcelona bangkit dari kekalahan dengan skor 2-1 mereka dari Rayo Vallecano pada pertengahan pekan lalu untuk kemudian menghancurkan Real Betis dengan skor 4-0 di kandang selama pertandingan akhir pekan mereka.

Dibantu oleh kartu merah Edgar Gonzales di menit ke-33, raksasa Catalan mencetak empat gol kemenangan mereka melalui Andreas Christensen, Robert Lewandowski, Raphinha, dan gol bunuh diri Guido Rodriguez.

Hasil itu mengembalikan keunggulan 11 poin Barcelona di puncak Klasemen atas tim peringkat kedua Real Madrid saat tim besutan Xavi Hernandez semakin mendekati gelar La Liga ke-26 dalam sejarah mereka.

Osasuna, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka mengakhiri dua kemenangan beruntun mereka dengan kekalahan kandang dengan skor 0-2 dari Real Sociedad selama pertandingan akhir pekan lalu.

Gol bunuh diri dari Sergio Herrera di menit keenam dan gol Takefusa kubo di menit akhir pertandingan memberi kekalahan ke-12 bagi tim besutan Jagoba Arrasate. Hasil itu membuat mereka masih berada di peringkat kedelapan klasemen dengan 44 poin dari 32 pertandingan mereka dan semakin sulit untuk mengejar Real Betis di zona terakhir sepak bola Eropa di klasemen La Liga.

Berita Tim Barcelona 

Barcelona hanya memiliki satu masalah pemain absen menuju pertandingan ini dengan Sergi Roberto tidak tersedia karena cedera hamstring. Dia diharapkan bisa kembali sebelum akhir musim ini.

Andreas Christensen dan Ousmane Dembele sudah kembali dari cedera dan bermain dalam kemenangan atas Real Betis di akhir pekan dan keduanya bisa sama-sama turun sebagai starter di sini.

Tapi ada kemungkinan bahwa penyerang Perancis akan memulai sekali lagi dari bench untuk membangun kebugarannya dan Xavi Hernandez bisa menurunkan tim yang sama seperti akhir pekan.

Berita Tim Osasuna 

Darko Brasanac absen jangka panjang bagi Osasuna karena cedera lutut yang serius, sementara David Garcia diragukan tampil di pertandingan ini karena masalah otot.

Kike Garcia memimpin lini depan selama kekalahan melawan Real Sociedad dan bisa sekali lagi diturunkan sebagai starter di sini dengan didukung Moi Gomez, Aimar Oroz, dan Kike Barja.

Jon Moncayola dan Iker Munoz akan mengawal lini tengah, sementara Nacho Vidal, Aridane Hernandez, Juan Cruz, dan Manu Sanchez akan mengawal barisan pertahanan.

Prediksi

Barcelona memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan tamu mereka ini karena mereka telah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan terbaru mereka di kandang melawan Osasuna di semua kompetisi.

Pertandingan kedua tim juga umumnya menjadi laga yang menghibur karena ada setidaknya tiga gol yang dicetak di antara kedua tim dalam delapan pertandingan terbaru Barcelona di kandang melawan Osasuna di berbagai ajang.

Osasuna memiliki kualitas untuk menyulitkan Barcelona di pertandingan ini, namun sulit untuk tidak mendukung kemenangan bagi tim Xavi Hernandez di laga ini apalagi mereka bermain di kandang dengan kekuatan penuh.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Osasuna

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!