Prediksi Juventus vs Torino, The Old Lady Incar Empat Kemenangan Beruntun di Serie A

Gila BolaJuventus akan berusaha untuk mencari empat kemenangan beruntun mereka di Serie A saat bersiap melakoni pertandingan derby melawan Torino pada Rabu (1/3) dini hari WIB di stadion Juventus.

Setelah leg pertama yang mengecewakan di mana mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 di kandang oleh Nantes, pasukan Max Allegri kemudian ambil luar biasa di leg kedua di Perancis.

Pemain sayap Argentina Angel di Maria menjadi pahlawan bagi kemenangan tim berkat lesakan hattrick untuk membawa Bianconeri lolos ke babak 16 besar di mana mereka akan dipertemukan melawan wakil Jerman, Freiburg.

Di Serie A, sementara itu, Juventus telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan clean sheet dan sekarang akan berharap untuk melanjutkannya saat menjamu Torino, yang hanya satu tingkat di bawah mereka dengan perbedaan satu poin.

Tim tamu, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah secara mengejutkan ditahan imbang tim dasar klasemen Cremonese dengan skor 2-2 untuk membuat mereka sekarang telah gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, saat sebelumnya mereka dikalahkan AC Milan dengan skor 1-0 di San Siro.

Berita Tim Juventus

Manuel Locatelli diskors jadi tidak akan tersedia di pertandingan ini, sementara Arkadiusz Milik dan Fabio Miretti tidak dapat diseleksi karena cedera.

Dengan ada pertanyaan atas ketersediaan Federico Chiesa, manajer Max Allegri mungkin akan turun dengan formasi 3-5-2 dengan menempatkan Dusan vlahovic dan Angel di Maria di depan.

Filip Kostic, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, Nicolo Fagioli, dan Juan Cuadrado akan bermain di lima lini tengah, sementara tiga bek sejajar akan ditempati trio Brasil Alex Sandro, Bremer, dan Danilo.

Berita Tim Torino

Ola Aina akan absen bagi Torino karena skorsing, Pietro Pellegri, David Zima, dan Valentino Lazaro cedera, sementara Nikola Vlasic dan Samuele Ricci diragukan.

Dalam formasi 3-4-2-1, tim tamu akan mengandalkan Antonio Sarabia di lini depan yang akan didukung Yann Karamoh dan Aleksey Miranchuk. Karol Linetty dan Ivan Ilic berduet di tengah.

Stephane Singo dan Mergin Vojvoda akan bermain di kedua sayap, sementara tiga bek sejajar akan ditempati Koffi Djidji, Perr Schuurs, dan Alessandro Buongiorno.

Prediksi

Juventus memiliki rekor head to head yang bagus melawan rival kota mereka karena mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.

Juventus telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan catatan clean sheet, sementara mereka juga mencatatkan dalam 11 dari 14 pertandingan terbaru mereka di Liga Italia.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Juventus, tapi kedalaman serangan mereka harus memberi mereka keuntungan untuk bisa meraih kemenangan lain di pertandingan ini dan terus menyodok ke papan atas klasemen.

Prediksi Skor : Juventus 1-0 Torino

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!