Prediksi Lazio vs Sassuolo, Awas Le Aquile, Posisi Dua Besar Masih Jauh dari Kata Aman

Gila BolaLazio akan berusaha untuk menunda perayaan gelar juara Napoli sekaligus kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Sassuolo di laga lanjutan Serie A pada Kamis (4/5) dini hari WIB di stadion Olimpico.

Lazio memiliki awal yang bagus dalam pertandingan tandang mereka melawan Inter Milan di akhir pekan saat gol Felipe Anderson di menit ke-30 membawa mereka tampak akan meraih angka penuh hingga menuju seperempat jam terakhir pertandingan.

Sayangnya pasukan Maurizio Sarri gagal mempertahankan keunggulan mereka di 13 menit akhir pertandingan saat dua gol Lautaro Martinez dan satu gol lainnya dari Robin Gosens memberi kekalahan 3-1 bagi tim ibukota.

Hasil itu tidak hanya membuat Lazio semakin mempermulus Napoli untuk menuju gelar juara Serie A, tapi juga membuat diri mereka berada dalam ancaman kehilangan posisi mereka di dua besar karena Juventus sekarang hanya satu poin di belakang mereka sementara Inter, AC Milan, dan AS Roma siap-siap mengintip peluang dengan hanya empat poin yang memisahkan mereka dari Lazio.

Sementara itu, Sassuolo akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka meraih kemenangan 2-1 atas Empoli pada pertandingan akhir pekan mereka berkat dua gol Domenico Berardi yang membalas gol pembuka tim tamu melalui Nicolo Cambiaghi.

Menariknya bahwa dua gol kemenangan tuan rumah dicetak ketika mereka harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Andrea Pinamonti di menit ke-74, sementara hasil itu membawa mereka berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 43 poin dari 32 pertandingan.

Berita Tim Lazio

Lazio saat ini memiliki skuad yang sepenuhnya fit jadi manajer Maurizio Sarri memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi di pertandingan ini setelah Luca Pellegrini pulih dari cedera ringan.

Kemungkinan manajer tidak akan membuat banyak perubahan di starting XI timnya dengan Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan Mattia Zaccagni akan terus diandalkan di trio serangan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto harus terus bermain di trio lini tengah, sementara kuartet pertahanan akan ditempati Adam Marusic, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, dan Elseid Hysaj.

Berita Tim Sassuolo

Bek sayap Mert Muldur tetap absen untuk Sassuolo menuju pertandingan tandang mereka ke Lazio karena cedera otot, sementara striker Pinamonti diskors usai kartu merahnya di akhir pekan lalu.

Gregoire Defrel hanya mencetak dua gol dalam 21 penampilan Serie A musim ini tapi dia diperkirakan akan dipertahankan di lini depan bersama Domenico Berardi dan Armand Lauriente.

Davide Frattesi, Abdou Harroui, dan Maxime Lopez akan mengawal lini tengah Sassuolo, sementara Jeremy Toljand, Gian Marco Ferrari, Ruan Tressoldi, dan Riccardo Marchizza akan mengawal lini belakang.

Prediksi

Setelah sempat berada dalam empat kemenangan beruntun di Serie A, Lazio sekarang telah menelan dua kekalahan berturut-turut di dua pertandingan terbaru mereka melawan Torino dan Inter Milan.

Sassuolo, sementara itu, mempertahankan rekor bagus mereka di kandang setelah kemenangan 2-1 atas Empoli untuk membuat mereka memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka di Serie A.

Sassuolo sebenarnya menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan kandang terbaru mereka, namun Lazio tetap harus waspada karena sebelumnya tim besutan Alessio Dionisi meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan kandang sebelumnya termasuk kemenangan melawan tim papan atas seperti AC Milan dan AS Roma.

Prediksi Skor : Lazio 2-2 Sassuolo