Prediksi Verona vs Inter Milan, Nerazzurri Bertekad Jaga Posisi Empat Besar Klasemen

Gila BolaInter Milan akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen saat bertandang ke markas Verona di laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

Setelah sempat menjalani lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Serie A dengan menelan empat kekalahan di antaranya, Inter Milan kini telah bangkit dengan meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Terbaru, pasukan Simone Inzaghi menunjukkan kemapanan mentalitas mereka saat bangkit dari ketertinggalan gol Felipe Anderson bagi Lazio di menit ke-30 sebelum mencetak tiga gol balasan di 13 menit terakhir pertandingan melalui dua gol Lautaro Martinez dan sebiji gol Robin Gosens.

Hasil itu membawa Inter Milan naik ke peringkat keempat klasemen dengan 57 poin dari 32 pertandingan, namun posisi mereka jauh dari aman karena AC Milan dan AS Roma yang berada di bawah mereka juga memiliki jumlah poin yang sama.

Jadi tidak ada alasan bagi Nerazurri untuk bersantai jelang pertandingan tandang mereka melawan Verona, yang saat ini duduk di peringkat ke-18 klasemen dengan 27 poin dari 32 pertandingan.

Tim besutan Marco Zaffaroni saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terbaru mereka, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, untuk meningkatkan harapan mereka untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Lima Laga Terakhir Verona

  • 2 April 2023, Juventus 1-0 Verona, Serie A
  • 9 April 2023, Verona 2-0 Sassuolo, Serie A
  • 16 April 2023, Napoli 0-0 Verona, Serie A
  • 22 April 2023, Verona 2-1 Bologna, Serie A
  • 30 April 2023, Cremonese 1-1 Verona, Serie A

Lima Laga Terakhir Inter Milan

  • 16 April 2023, Inter Milan 0-1 Monza, Serie A
  • 20 April 2023, Inter Milan 3-3 Benfica, Liga Champions
  • 23 April 2023, Empoli 0-3 Inter Milan, Serie A
  • 27 April 2023, Inter Milan 1-0 Juventus, Coppa Italia
  • 30 April 2023, Inter Milan 3-1 Lazio, Serie A

Prediksi

Inter Milan memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan tuan rumah mereka setelah mereka tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terbaru mereka melawan Verona di semua kompetisi.

Rekor tandang mereka melawan tuan rumah juga sangat bagus karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam 10 laga tandang terbaru mereka melawan Verona di berbagai ajang.

Inter Milan telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membawa mereka kembali ke empat besar, tapi kebangkitan Verona juga perlu diwaspadai karena tuan rumah sekarang tak terkalahkan di empat pertandingan terbaru, mereka menang dua kali dan imbang dua kali, termasuk menahan imbang pemuncak klasemen Napoli.

Prediksi Skor : Verona 1-2 Inter Milan

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!