Prediksi Monza vs AS Roma, Waspada Giallorossi, Tuan Rumah Menang Tiga Kali Beruntun

Gila Bola – Dalam persaingan untuk zona Liga Champions yang semakin ketat menuju penghujung musim ini, AS Roma akan bertekad mencari angka penuh dalam pertandingan tandang melawan Monza di laga lanjutan seri A pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan sengit untuk perebutan empat besar klasemen melawan AC Milan pada akhir pekan di stadion Olimpico, Tammy Abraham tampak telah mencetak gol penentu kemenangan yang dramatis bagi timnya di menit ke-94 pertandingan.

Sayangnya bahwa tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan mereka dan kehilangan dua poin berharga setelah gawang Rui Patricio kemudian kebobolan gol penyeimbang Alexis Saemelaekers di menit ke-97 untuk memaksa kedua tim harus puas berbagi poin dalam skor imbang 1-1.

Sementara Inter Milan menang di pertandingan mereka, kini tiga tim tersebut sama-sama meraih 57 poin dari 32 pertandingan mereka dan hanya dipisahkan oleh selisih gol, jadi enam pertandingan tersisa di Serie A musim ini akan menjadi pertandingan final bagi ketiganya untuk bisa dimenangkan demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan/

Saat ini AS Roma berada di posisi yang lebih rendah dari duo Milan di papan klasemen Serie A karena mereka kalah margin gol melawan Inter Milan dan kalah dari total gol yang dicetak melawan AC Milan.

Monza, sementara itu, akan masuk pertandingan ini setelah mereka meraih kemenangan 0-2 atas Spezia pada pertandingan akhir pekan mereka berkat gol-gol Patrick Ciurria dan Carlos Augusto.

Hasil itu berarti tim besutan Raffaele Palladino telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk kemenangan atas Inter Milan dan Fiorentina, untuk membuat mereka naik ke peringkat ke-10 klasemen dengan 44 poin dari 32 pertandingan.

Lima Laga Terakhir Monza 

  • 2 April 2023, Monza 0-2 Lazio, Serie A
  • 8 April 2023, Udinese 2-2 Monza, Serie A
  • 16 April 2023, Inter 0-1 Monza, Serie A
  • 23 April 2023, Monza 3-2 Fiorentina, Serie A
  • 29 April 2023, Spezia 0-2 Monza, Serie A

Lima Laga Terakhir AS Roma 

  • 14 April 2023, Feyenoord 1-0 AS Roma, Liga Europa
  • 17 April 2023, AS Roma 3-0 Udinese, Serie A
  • 21 April 2023, AS Roma 4-1 Feyenoord, Liga Europa
  • 25 April 2023, Atalanta 3-1 AS Roma, Serie A
  • 30 April 2023, AS Roma 1-1 AC Milan, Serie A

Prediksi

AS Roma menang 3-0 dalam pertemuan pertama mereka di musim ini pada Agustus 2022 lalu, namun mereka harus mewaspadai kebangkitan Monza yang telah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka.

Bahkan tim besutan Raffaele Palladino telah berpengalaman untuk mengalahkan tim-tim besar Serie A termasuk meraih kemenangan atas Inter Milan dan Fiorentina di tiga pertandingan terbaru mereka, sementara mereka juga pernah mengalahkan Juventus di pertandingan sebelumnya.

AS Roma tidak memiliki rekor tandang yang bagus baru-baru ini setelah mereka kalah di tiga dari empat pertandingan tandang terbaru mereka sehingga ini bisa menjadi pertandingan yang sulit bagi pasukan Jose Mourinho yang akan sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan finish empat besar mereka.

Prediksi Skor : Monza 1-1 AS Roma

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!