Prediksi Liga Italia: AC Milan Bertekad Lanjutkan Tren Positif Usai Menang di Tiga dari Empat Laga

Gila Bola – Prediksi Udinese vs AC Milan. AC Milan akan berusaha melanjutkan tren positif mereka di liga saat melakoni laga tandang melawan Udinese di Friulli pada Minggu (21/1) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Terlepas dari kekecewaan mereka di Coppa Italia di mana mereka tersingkir di babak perempat final usai kekalahan kandang dari Atalanta, tapi performa AC Milan di liga tengah luar biasa.

Pasukan Stefano Pioli saat ini menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan di Serie A dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan, membawa mereka terus menjaga jarak dengan dua teratas klasemen.

Terbaru, AC Milan berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 di mana Yacine Adli ikut menyumbang gol, sementara dua gol lain disumbangkan oleh Olivier Giroud dan Theo Hernandez.

Saat ini Rossoneri masih duduk di urutan ketiga klasemen dengan 42 poin dari 20 pertandingan, terpaut tujuh angka dari Juventus di peringkat kedua dan unggul delapan angka dari Fiorentina di peringkat keempat.

Udinese, sementara itu, bermain imbang 2-2 di pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan tuan rumah Fiorentina, di mana mereka dua kali unggul sebelum dua kali terkejar untuk memaksakan hasil imbang.

Performa Zebrette tidak bagus saat ini dengan mereka hanya mengamankan satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir, membawa mereka berada di urutan ke-16 dari 20 pertandingan degan 18 poin.

Head to Head Udinese vs AC Milan

  • 4 November 2023, AC Milan 0-1 Udinese (Serie A)
  • 18 Maret 2023, Udinese 3-1 AC Milan (Serie A)
  • 13 Agustus 2022, AC Milan 4-2 Udinese (Serie A)
  • 25 Februari 2022, AC Milan 1-1 Udinese (Serie A)
  • 11 Desember 2021, Udinese 1-1 AC Milan (Serie A)

Prediksi Udinese vs AC Milan

AC Milan masih memiliki kendala cedera di lini pertahanan karena Malick Thiaw, Fikayo Tomori, dan Pierre Kalulu semua absen, selain gelandang Thomas Pobega. Ismael Bennacer dan Samu Chukwueze pergi ke AFCON.

AC Milan saat ini berada dalam performa yang sangat baik di liga domestik di mana mereka tak terkalahkan di empat pertandingan dan memenangkan tiga di antaranya, termasuk kemenangan 3-1 atas Roma.

Udinese, sementara itu, hanya menang dua kali saja dari 24 pertandingan terbaru mereka di Serie A, jadi satu poin di pertandingan ini saja sudah bagus bagi tuan rumah. Skor : Udinese 1-2 AC Milan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!