Prediksi Liga Italia: AC Milan Berusaha Kembali ke Jalur Kemenangan Saat Tandang ke Benito Stirpe

Gilabola.com – Prediksi Frosinone vs AC Milan. AC Milan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Frosinone pada Minggu (4/2) dini hari WIB di Serie A.

AC Milan menelan kekecewaan besar selama akhir pekan lalu saat mereka membuang kemenangan yang sudah di depan mata untuk buyar di menit akhir pertandingan karena penalti.

Sementara dua gol Ruben Loftus-Cheek berhasil membalas gol pembuka Joshua Zirkzee, pelanggaran konyol Filippo Terracciano pada Victor Kristiansen membuat Rossoneri dihukum penalti, dengan Riccardo Orsolini kemudian mencetak gol dari titik putih.

Hasil itu menghentikan empat kemenangan beruntun AC Milan menuju pertandingan ini, membawa mereka tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 46 poin dari 22 pertandingan yang telah dimainkan.

Frosinone, sementara itu, telah meraih hasil cukup positif dengan mendapatkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, menang 3-1 atas Cagliari dan menahan tuan rumah Verona dengan skor 1-1.

Itu mengakhiri lima pertandingan dengan kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi, membawa mereka sekarang duduk di peringkat ke-13 klasemen dengan 23 poin dari 22 pertandingan yang dimainkan.

Head to Head Frosinone vs AC Milan

  • 2 Desember 2023, AC Milan 3-1 Frosinone (Serie A)
  • 19 Mei 2019, AC Milan 2-0 Frosinone (Serie A)
  • 26 Desember 2018, Frosinone 0-0 AC Milan (Serie A)
  • 1 Mei 2016, AC Milan 3-3 Frosinone (Serie A)
  • 20 Desember 2015, Frosinone 2-4 AC Milan (Serie A)

Prediksi Frosinone vs AC Milan

Emanuele Valeri bisa melakukan debutnya pada laga setelah bergabung dari Cremonese awal pekan ini, saat tuan rumah memiliki kendala hingga tujuh pemain cedera menuju pertandingan ini.

AC Milan sendiri diperkirakan akan tanpa sekitar enam pemain, lima di antaranya karena cedera plus Samuel Chukwueze yang masih menjalani tugas negara di Piala Afrika.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer Stefano Pioli diharapkan tidak akan melakukan perubahan berarti dari starting XI timnya menuju pertandingan ini, dengan Leao, Loftus-Cheek, dan Pulisic akan terus menopang Giroud di depan.

AC Milan dalam performa bagus di liga domestik saat ini setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka Serie A dan kami harap mereka mempertahankannya di sini. Skor : Frosinone 0-2 AC Milan.