Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen Patut Waspada, Die Fohlen Kerap Sulitkan Mereka

Gilabola.comPrediksi Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach. Bayern Munchen akan berusaha meningkatkan tekanan pada Leverkusen di puncak klasemen dengan mengincar kemenangan lain saat menjamu Borussia Monchengladbach pada Sabtu (3/2) malam WIB di Allianz Arena.

Bayern harus berterima kasih pada Monchengladbach karena keberhasilan tim ini dalam menahan imbang Bayer Leverkusen dengan tanpa gol di pekan lalu membuat tim Thomas Tuchel berhasil memangkas jarak dengan puncak klasemen.

Kendati hanya menguasai 25 persen penguasaan bola dan menderita 28 tembakan ke gawang sepanjang laga, pasukan Gerardo Seoane berhasil bertahan dengan baik untuk mencuri satu poin dari BayArena.

Sekarang mereka bersiap untuk melakoni laga tandang sulit lain, menghadapi sang juara bertahan Bayern Munchen, meski sebenarnya belakangan mereka punya rekor bagus di Allianz Arena.

Bayern sendiri akan datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan 2-3 atas Augsburg, membawa mereka memangkas jarak menjadi hanya dua poin dari puncak klasemen.

Dengan pertandingan mereka dan Leverkusen digelar di jam yang sama, maka kedua tim akan sama-sama tertekan dan termotivasi untuk meraih kemenangan di pertandingan mereka sendiri untuk tujuan masing-masing dalam persaingan papan atas yang memanas.

Head to Head Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach

  • 2 September 2023, Borussia Monchengladbach 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 18 Februari 2023, Borussia Monchengladbach 3-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 27 Agustus 2022, Bayern Munchen 1-1 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
  • 7 Januari 2022, Bayern Munchen 1-2 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
  • 27 Oktober 2021, Borussia Monchengladbach 5-0 Bayern Munchen (DFB-Pokal)

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach

Wajar saja jika Bayern Munchen cukup sibuk di jendela transfer musim dingin karena Thomas Tuchel dipusingkan oleh delapan masalah cedera di skuadnya, termasuk Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Joshua Kimmich.

Kabar baiknya adalah Noussair Mazraoui sudah kembali dari tugas negara di AFCON, hanya saja Kim Min-Jae masih membela timnas Korea Selatan di Piala Asia yang masih berlangsung.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bayern Munchen, bagaimanapun, punya performa bagus di liga saat ini dengan mereka telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Bayern Munchen sering bermasalah saat melawan Borussia Monchengladbach dan bahkan gagal menang di tiga laga kandang terbaru mereka melawan tim ini. Jadi Harry Kane dkk harus mewaspadai tamu mereka yang terbukti kerap merepotkan. Skor : Bayern Munchen 1-1 Borussia Monchengladbach.