Prediksi Liga Italia: Juventus Harus Manfaatkan Laga Ini Untuk Rebut Capolista Serie A

Gila BolaPrediksi Lecce vs Juventus. Terus berusaha untuk menjaga persaingan di posisi teratas klasemen, Juventus akan bertandang ke markas Lecce di laga lanjutan Serie A pada Senin (22/1) dini hari WIB di Stadio Comunale Via del Mare.

Seperti kata Di Livio, jika bukan karena Juventus, mungkin persaingan gelar Serie A musim ini bakal monoton seperti musim lalu di mana Napoli terlalu dominan dan sama sekali tanpa pesaing.

Memang, setelah musim yang mengecewakan di musim lalu, pasukan Max Allegri tampil solid dan meyakinkan di musim ini, membawa mereka menang 15 kali dan hanya kalah sekali di 20 pertandingan mereka.

Hanya karena kehebatan Inter Milan yang membuat Juventus masih harus cukup puas di peringkat kedua klasemen, tapi itu sudah sangat bagus dengan hanya dua poin yang memisahkan dua teratas klasemen.

Sementara itu, Juve akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo pada Rabu (17/1), menjadi balas dendam meyakinkan pada satu-satunya tim yang mengalahkan mereka musim ini.

Sekarang, mereka akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Lecce, tim yang saat ini berada di urutan ke-13 klasemen dengan 1 poin dari 20 pertandingan.

Tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir, kalah di tiga kesempatan, tapi di kandang, mereka sekarang tanpa kekalahan di empat laga terbaru di Serie A.

Head to Head Lecce vs Juventus

  • 26 September 2023, Juventus 1-0 Lecce (Serie A)
  • 3 Mei 2023, Juventus 2-1 Lecce (Serie A)
  • 29 Oktober 2022, Lecce 0-1 Juventus (Serie A)
  • 26 Juni 2020, Juventus 4-0 Lecce (Serie A)
  • 26 Oktober 2019, Lecce 1-1 Juventus (Serie A)

Prediksi Lecce vs Juventus

Juventus tidak punya masalah pemain absen baru dan justru akan menyambut Federico Gatti dan Weston McKennie dari skorsing, dengan manajer Max Allegri bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Juventus berada dalam performa yang sangat baik saat ini di mana mereka tidak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan baru kalah sekali di sepanjang musim ini.

Juventus memenangkan empat pertemuan terbaru mereka melawan Lecce dan dengan Inter sedang pergi ke Piala Super Italia, ini harus dimanfaatkan tim Max Allegri untuk mengkudeta puncak klasemen. Skor : Lecce 0-2 Juventus.