Prediksi Liga Jerman: Eric Dier Bisa Saja Mainkan Laga Debut Untuk Bayern Munchen

Gila BolaPrediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen. Bayern Munchen akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun dan menjaga jarak dengan puncak klasemen saat menjamu Werder Bremen pada Minggu (21/1) malam WIB di Allianz Arena.

Sejak kekalahan 5-1 yang mengejutkan dari Eintracht Frankfurt pada 9 Desember lalu, Bayern Munchen telah tampil luar biasa dengan sapu bersih empat pertandingan mereka dengan kemenangan.

Tiga di antaranya di Bundesliga, terbaru adalah kemenangan 3-0 atas Hoffenheim untuk membuat mereka terus menjaga jarak dengan Leverkusen di puncak klasemen dengan empat poin, tapi juara bertahan memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, pertandingan melawan Werder Bremen ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Bayern Munchen untuk memperkenalkan rekrutan baru mereka, Eric Dier, yang baru saja dikontrak dari Spurs selama musim dingin ini.

Bremen sendiri akan datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Bochum pada akhir pekan lalu di mana gol Niklas Stark di masa injury time babak kedua menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil itu juga berarti mereka telah bermain imbang beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka dan mereka saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 17 poin dari 17 pertandingan.

Head to Head Bayern Munchen vs Werder Bremen

  • 18 Agustus 2023, Werder Bremen 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 6 Mei 2023, Werder Bremen 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 8 November 2022, Bayern Munchen 6-1 Werder Bremen (Bundesliga)
  • 13 Maret 2021, Werder Bremen 1-3 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 21 November 2020, Bayern Munchen 1-1 Werder Bremen (Bundesliga)

Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen

Bayern Munchen akan masuk ke pertandingan ini tanpa Noussair Mazraoui dan Kim Min-Jae yang menjalani tugas negara, sementara Serge Gnabry absen karena cedera otot.

Matthijs de Ligt sedang berjuang karena cedera lutut dan jika dia tidak cukup fit untuk pertandingan ini, maka Eric Dier bisa saja memainkan pertandingan debutnya sebagai starter di sini.

Bayern Munchen punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mencetak setidaknya dua gol dalam 25 dari 29 pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen di semua kompetisi.

Juara abadi Jerman, Bayern Munchen, telah mencetak gol dalam 43 pertandingan Bundesliga secara beruntun dan tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak bisa menang di sini. Mungkin dengan skor telak. Skor : Bayern Munchen 3-0 Werder Bremen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!