Prediksi Liga Spanyol: Barca Selalu Cetak Dua Gol di 21 dari 24 Pertemuan Kontra Betis

Gila BolaPrediksi Real Betis vs Barcelona. Barcelona akan melanjutkan musim liga domestik mereka dengan perjalanan tandang sulit melawan Real Betis di laga lanjutan La Liga pada Senin (22/1) dini hari WIB di Benito Villamarin.

Barcelona pulang dari Piala Super Spanyol dengan kekecewaan setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 4-1 di final, namun mereka dengan cepat bangkit dengan kemenangan di Copa del Rey.

Melawan tim divisi tingkat ketiga sistem Liga Spanyol, Unionistas de Salamanca CF, di mana divisi ini adalah divisi tempat tim Barcelona B bermain, tapi ternyata tim Xavi Hernandez masih dibuat kesulitan.

Mereka tertinggal dulu menit ke-31 setelah mendapatkan sejumlah teror serangan dari tuan rumah, sebelum Ferran Torres menyamakan skor menit ke-45 lewat serangan balik yang membawanya berhadapan 1v1 dengan kiper.

Sebuah tembakan luar kotak yang luar biasa dari jules Kounde dan aksi individu brilian Alejandro Balde akhirnya memberi kemenangan 1-3 bagi Barcelona, yang menguasai 75 persen penguasaan bola di laga itu.

Sekarang, mereka akan fokus pada tugas domestik di mana mereka akan bertandang ke markas Real Betis dalam usaha untuk terus memangkas jarak dengan dua tim teratas klasemen.

Barcelona yang duduk di urutan keempat dengan 41 poin saat ini tertinggal tujuh angka dari Real Madrid dan delapan dari Girona, tapi Betis juga butuh tiga poin untuk membawa mereka menembus enam besar klasemen.

Head to Head Real Betis vs Barcelona

  • 16 September 2023, Barcelona 5-0 Real Betis (La Liga)
  • 29 April 2023, Barcelona 4-0 Real Betis (La Liga)
  • 1 Februari 2023, Real Betis 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 12 Januari 2023, Real Betis 2-2 Barcelona (Supercopa de Espana)
  • 7 Mei 2022, Real Betis 1-2 Barcelona (La Liga)

Prediksi Real Betis vs Barcelona

Real Betis, yang kalah 5-0 di Camp Nou di pertemuan sebelumnya, terpukul oleh kepergian tiga pemain ke Piala Afrika, sementara empat lainnya cedera dan satu diragukan, termasuk mantan kiper Barca, Claudio Bravo.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Barcelona juga terpukul oleh masalah pemain absen usai Joao Cancelo dan Raphinha menambah daftar cedera, dengan sekarang ada total enam pemain yang tidak tersedia.

Barcelona punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini, mencetak setidaknya dua gol dalam 21 dari 24 pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di semua kompetisi.

Real Betis belum pernah mengalahkan Barca sejak tahun 2021 dan dengan skuad yang cukup terkuras karena delapan pemain absen, akan sulit bagi tuan rumah untuk membalas dendam di pertandingan ini. Skor : Real Betis 1-2 Barcelona.