Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Incar Kebangkitan Usai Kekalahan di Copa del Rey

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Almeria. Setelah kekecewaan di Copa del Rey, Real Madrid akan berusaha bangkit saat melanjutkan musim liga domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Almeira pada Minggu (21/1) malam WIB.

Tidak ada treble winners bagi Real Madrid di musim ini, suatu penghargaan prestisius yang tak pernah mereka menangkan dalam sejarah mereka, meski dengan status sebagai klub tersukses di La Liga dan Liga Champions.

Pasukan Carlo Ancelotti sebelumnya tampil luar biasa di Piala Super Eropa, mencetak sembilan gol melawan dua tim elit lainnya dengan mengalahkan Atletico Madrid 5-3 dan Barcelona 4-1 di final.

Sayangnya, mereka kemudian dibalas Atleti di Copa del Rey dalam kekalahan 4-2 di Wanda Metropolitano, saat Luka Modric cs kesulitan dalam menghadapi taktik pertahanan rendah dan serangan balik yang dimainkan tim Diego Simeone.

Namun, ada sedikit kabar baik karena sementara mereka tidak bermain di pekan ke-20, rival terdekat Girona tertahan 0-0 oleh Almeira, tim yang akan jadi lawan mereka di pekan ke-21 ini.

Jadi, walaupun sekarang turun ke peringkat kedua, tapi Real Madrid hanya tertinggal satu poin dari puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan, jadi nasib perburuan gelar berada di tangan mereka sendiri.

Itu akan dimulai dengan pertandingan kandang melawan Almeira, satu-satunya tim yang belum pernah menang di La Liga musim ini setelah 20 pertandingan, imbang enam kali dan kalah 14 kali untuk turun ke dasar klasemen.

Head to Head Real Madrid vs Almeria

  • 19 Agustus 2023, Almeria 1-3 Real Madrid (La Liga)
  • 29 April 2023, Real Madrid 4-2 Almeria (La Liga)
  • 14 Agustus 2022, Almeria 1-2 Real Madrid (La Liga)
  • 29 April 2015, Real Madrid 3-0 Almeria (La Liga)
  • 12 Desember 2014, Almeria 1-4 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Real Madrid vs Almeria

Lucas Vazquez menambah daftar cedera Real Madrid yang sebelumnya sudah kehilangan David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Courtois, yang semuanya menderita cedera ACL jangka panjang.

Real Madrid punya sejarah bagus dalam pertemuan ini setelah memenangkan semua delapan pertemuan terbaru mereka melawan Almeria di semua kompetisi.

Almeria mencatatkan hasil kejutan dengan hasil imbang melawan Girona pada pertandingan sebelumnya, jadi terlepas dari posisi mereka di klasemen, tim tamu tidak boleh diremehkan di sini.

Bagaimanapun, setelah kekalahan di Copa del Rey dan peluang yang terbuka akibat hasil imbang Girona harus dimanfaatkan Real Madrid untuk menang di sini. Skor : Real Madrid 2-0 Almeria.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!