Prediksi Liga Inggris: The Cherries dan Liverpool Sama-Sama terkendala Sembilan Pemain Absen

Gila BolaPrediksi Bournemouth vs Liverpool. Liverpool akan berusaha untuk terus mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen saat melanjutkan musim domestik dengan pertandingan tandang melawan Bournemouth pada Minggu (21/1) malam WIB.

Striker Bournemouth, Dominic Solanke, memenangkan penghargaan Premier League Player of the Month untuk bulan Desember berkat performa luar biasa dengan enam gol dari enam pertandingan.

Ini memang menjadi musim yang luar biasa bagi sang striker berusia 26 tahun, dan sekarang dia akan berkesempatan untuk membuktikan dirinya di hadapan sang mantan klub, Liverpool.

Sementara itu, Bournemouth memang berada dalam performa luar biasa selama bulan November hingga Desember, sempat berada dalam tujuh pertandingan tanpa kekalahan, enam berakhir dengan kemenangan.

Sayangnya itu kemudian terhenti di laga terakhir mereka tahun 2023 dengan kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspur, tapi tim Andoni Iraola dengan cepat bangkit dengan kemenangan 2-3 atas QPR di Piala FA.

Liverpool, sementara itu, membuktikan bahwa bahkan tanpa Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, serta beberapa pilar lainnya, masih bisa menyingkirkan Arsenal di kandangnya dengan skor 0-2 di Piala FA.

Mereka juga kemudian menang 2-1 atas Fulham di semifinal Piala Liga, membawa mereka telah memenangkan empat laga terakhir di semua kompetisi, dan sementara di liga, mereka baru kalah sekali dari 20 pertandingan yang membawa mereka ke puncak klasemen.

Head to Head Bournemouth vs Liverpool

  • 1 November 2023, Bournemouth 1-2 Liverpool (Piala Liga)
  • 19 Agustus 2023, Liverpool 3-1 Bournemouth (Premier League)
  • 11 Maret 2023, Bournemouth 1-0 Liverpool (Premier League)
  • 27 Agustus 2022, Liverpool 9-0 Bournemouth (Premier League)
  • 7 Maret 2020, Liverpool 2-1 Bournemouth (Premier League)

Prediksi Bournemouth vs Liverpool

Andoni Iraola akan memiliki tugas berat untuk membawa timnya bangkit karena dia bisa tanpa sembilan pemain, termasuk Antoine Semenyo dan Dango Ouattara yang ke Piala Afrika dan Marcos Senesi yang diskors.

Liverpool juga bisa tanpa sembilan pemain, termasuk Mohamed Salah ke Piala Afrika dan Wataru Endo ke Piala Asia, sementara dua bek sayap utama Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson cedera.

Liverpool punya catatan bagus dalam pertemuan mereka melawan Bournemouth, menang di sembilan dari 10 pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi.

Bournemouth merespons kekalahan 3-1 dari Spurs dengan kemenangan 2-3 atas QPR di Piala FA, dan sementara Liverpool tetap diunggulkan, tuan rumah diharapkan bisa memberi perlawanan alot. Skor : Bournemouth 2-3 Liverpool.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!