Prediksi Liga Inggris: West Ham Tandang ke Tim Juru Kunci Tanpa Sejumlah Pilar Utama

Gila BolaPrediksi Sheffield United vs West Ham United. Dalam usaha memperpanjang catatan tanpa kekalahan di liga, West Ham United akan bertandang ke markas tim juru kunci Sheffield United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (21/1) malam WIB.

The Hammers, dengan sejumlah pilar yang absen, tersingkir memalukan di putaran ketiga Piala FA melawan tim Championship Bristol City dengan skor 1-0, laga di mana Said Benrahma juga dikartu merah.

Namun, terlepas dari kekalahan memalukan di Piala FA itu, West Ham United punya catatan bagus akhir-akhir ini di Premier League dengan mereka tak terkalahkan di empat laga terbaru mereka.

Itu termasuk kemenangan mengesankan atas Manchester United dan Arsenal, membawa mereka duduk nyaman di urutan keenam klasemen saat David Moyes bertekad membawa The Hammers terus bisa tampil di sepak bola Eropa.

Sheffield United, sementara itu, melaju ke putaran keempat Piala FA berkat kemenangan telak 0-4 atas Gillingham, yang diharapkan bisa meningkatkan moral para pemain jelang kembalinya ke laga Premier League.

The Blades telah tanpa kemenangan di empat laga terakhir, kalah di tiga kesempatan, membuat mereka terdampar di dasar klasemen dengan hanya sembilan poin dari 20 pertandingan.

Head to Head Sheffield United vs West Ham United

  • 30 September 2023, West Ham 2-0 Sheffield United (Premier League)
  • 15 Februari 2021, West Ham 3-0 Sheffield United (Premier League)
  • 22 November 2020, Sheffield United 0-1 West Ham (Premier League)
  • 10 Januari 2020, Sheffield United 1-0 West Ham (Premier League)
  • 26 Oktober 2019, West Ham 1-1 Sheffield United (Premier League)

Prediksi Sheffield United vs West Ham United

Chris Wilder dipusingkan oleh situasi skuad karena timnya tidak hanya kehilangan Chris Basham, John Egan dan Max Lowe karena cedera, tapi enam lainnya juga diragukan, dan dua ke Piala Afrika.

Tapi West Ham United juga kehilangan enam pemain dan semua adalah pemain pilar, dengan Said Benrahma diskors, Lucas Paqueta dan Michail Antonio cedera, Mohammed Kudus dan Nayef Aguerd, sementara Jarrod Bowen diragukan.

Sheffield United tidak punya musim yang bagus saat ini setelah hanya menang dua kali dari 20 pertandingan mereka untuk membuat mereka berada di dasar klasemen Premier League.

Jika Bowen juga akan absen maka ini akan benar-benar menjadi ujian yang sulit bagi West Ham, dengan hasil imbang adalah sebuah kemungkinan dan tuan rumah harus melihat bahwa mereka punya peluang di sini. Skor : Sheffield United 1-1 West Ham United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!