Update Transfer Liga Inggris: Newcastle Incar Onana, Maguire Dijual Setan Merah, Spurs Dekati Nusa

Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu menuju penutupan bursa transfer Januari, sejumlah klub papan atas, termasuk Arsenal dan Manchester United, terus berupaya menyelesaikan proses transfer mereka.

Klub-klub Liga Premier tengah bersaing melawan waktu untuk memperkuat skuad mereka menjelang paruh kedua musim ini.

Kita sekarang memasuki minggu ketiga jendela transfer Januari, dan sejumlah pemain top telah memilih untuk tetap setia dengan klub mereka saat ini.

Setan Merah telah dikaitkan dengan rencana perekrutan striker, sebagaimana juga dilakukan rival mereka, Arsenal.

Meskipun demikian, Mikel Arteta dengan tegas menyatakan bahwa kemungkinan besar tidak akan ada penandatanganan pemain nomor 9 di Emirates sebelum batas waktu transfer.

Di tempat lain, Tottenham sedang dalam proses pembicaraan dengan pemain sayap Club Bruges, Antonio Nusa.

Ini terjadi setelah Chelsea mengalami kegagalan dalam usahanya untuk mendapatkan pemain muda berbakat ini pada musim panas lalu. Sementara itu, Chelsea terus dihubungkan dengan sejumlah striker elit.

Newcastle Berminat pada Onana

Gelandang Everton, Amadou Onana, menjadi target transfer bagi Newcastle, demikian dilaporkan oleh The Telegraph.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Newcastle membutuhkan bantuan di lini tengah karena cedera Joelinton, dan Onana menjadi incaran mereka.

Newcastle kemungkinan akan menanyakan apakah Everton bersedia menerima tawaran pinjaman sekarang dengan pembayaran lebih besar di musim panas, mengingat pembatasan Financial Fair Play (FFP).

Chelsea Bandrol Armando Broja 1 Triliun Rupiah

Chelsea telah menetapkan harga £50 juta atau nyaris 1 triliun rupiah untuk melepas Armando Broja pada bulan ini.

Pemain asal Albania berusia 22 tahun ini dianggap surplus untuk kebutuhan di Stamford Bridge dan menarik minat dari beberapa klub Liga Premier, termasuk West Ham dan Wolves.

Sky Sports melaporkan bahwa The Blues bersikeras meminta harga tersebut agar Broja bisa meninggalkan klub secara permanen.

Tottenham Mulai Dekati Antonio Nusa

Tottenham sedang berupaya mencapai kesepakatan dengan Club Bruges untuk mendapatkan penyerang muda mereka, Antonio Nusa.

Pemain berusia 18 tahun ini sebelumnya menjadi incaran Chelsea pada musim panas, dan kini Spurs berusaha untuk mendatangkannya.

The Athletic melaporkan bahwa London tengah bernegosiasi mengenai persyaratan transfer Nusa, yang dihargai sebesar 30 juta euro (500 miliar rupiah) oleh Bruges.

Tottenham juga berharap Nusa dapat bergabung dengan mereka untuk sisa musim ini sebagai bagian dari kesepakatan potensial.

Man Utd Terbuka Mulai Tawarkan Maguire

Manchester United kini mulai menerima ‘tawaran yang signifikan’ untuk melepas Harry Maguire dan Victor Lindelof pada musim panas mendatang.

Menurut ESPN, Erik ten Hag merencanakan perombakan total pertahanan timnya, dan dengan itu, pemain seperti Maguire dan Lindelof masih bisa dijual meskipun tampil impresif dalam periode ini.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Jarrad Branthwaite, Jean-Clair Todibo, dan Matthijs De Ligt merupakan tiga nama yang masuk radar United menjelang musim panas.

Striker Brentford Kembali Beraksi

Ivan Toney, striker Brentford, kembali beraksi hari ini setelah menjalani larangan delapan bulan. Dia akan menjadi kapten The Bees dalam pertandingan melawan Nottingham Forest pada Sabtu malam.

Banyak mata yang akan tertuju pada GTech Community Stadium pukul 17:45, termasuk beberapa pihak yang tertarik, seperti Arsenal dan Chelsea yang tengah mengincar Toney.