Prediksi Liga Italia: Kedua Tim Kehilangan Banyak Penyerang, Tapi Napoli Unggul Kedalaman Skuad

Gilabola.comPrediksi Lazio vs Napoli. Dalam usaha untuk bangkit dari kekalahan di final Piala Super Italia, Napoli akan melanjutkan musim liga domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Lazio pada Senin (29/1) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama absen dari pertandingan Serie A pekan lalu karena sama-sama harus bermain di Piala Super Italia, di mana Napoli sebagai pemenang scudetto dan Lazio sebagai runner up.

Sementara Napoli menang 3-0 atas Fiorentina, Lazio kalah dengan skor 3-0 dari Inter Milan, dan di laga final, sang juara Serie A dikalahkan sang kampiun Coppa Italia dengan skor tipis 1-0.

Itu adalah kekalahan yang menyakitkan karena Walter Mazzarri harus melihat timnya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-60 karena kartu merah Giovanni Simeone, sebelum Lautaro Martinez mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua.

Kini Napoli akan berusaha kembali fokus pada perjuangan mereka di liga domestik, di mana mereka masih berada di luar zona sepak bola Eropa, duduk di peringkat kesembilan dengan 31 poin.

Tapi mereke tidak tertinggal jauh dari zona sepak bola Eropa, misalnya dari Lazio yang berada di peringkat keenam dengan tim ibukota saat ini meraih 33 poin, satu angka saja dari Fiorentina di peringkat keempat.

Head to Head Lazio vs Napoli

  • 2 September 2023, Napoli 1-2 Lazio (Serie A)
  • 3 Maret 2023, Napoli 0-1 Lazio (Serie A)
  • 3 September 2022, Lazio 1-2 Napoli (Serie A)
  • 27 Februari 2022, Lazio 1-2 Napoli (Serie A)
  • 28 November 2021, Napoli 4-0 Lazio (Serie A)

Prediksi Lazio vs Napoli

Serangan Lazio akan sangat tereduksi menuju pertandingan ini karena dua penyerang utama mereka, Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni, akan absen karena skorsing.

Seenarnya Napoli juga banyak tereduksi kekuatannya karena Khvicha Kvaratskhelia, Jens Cajuste dan Giovanni Simeone diskors untuk pertandingan ini, yang membuat serangan mereka semakin menurun kualitasnya dengan absennya Victor Osimhen.

Lazio sedang berada dalam rekor yang bagus belakangan ini di liga domestik usai memenangkan empat pertandingan terbaru mereka di Serie A, yang terbaru melawan Lecce pekan lalu.

Lazio hanya kalah dua kali di kandang, dan dengan Napoli yang kalah di tiga laga tandang beruntun, ini akan menjadi pertemuan yang menarik. Hanya saja kelemahan tuan rumah adalah kurangnya kedalaman skuad mereka. Skor : Lazio 0-1 Napoli.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!