Prediksi Liga Italia : Minim Masalah Cedera, Juventus Bidik Dua Kemenangan Beruntun

Gila BolaJuventus akan menjamu Bologna dalam pertandingan kandang pertama mereka musim Serie A pada Minggu (27/8) malam WIB setelah kemenangan dominan di laga pembuka atas Udinese

Juventus memulai musim ini dengan kemenangan tiga gol saat menghadapi tuan rumah Udinese. Gol cepat dari Federico Chiesa dalam dua menit pertandingan membawa timnya memimpin.

Dusan Vlahovic kemudian menggandakan keunggulan Bianconeri melalui titik penalti, sementara Adrien Rabiot mencetak gol ketiga di masa tambahan babak pertama. Clean sheet juga tentu menjadi kebanggaan bagi pelatih Max Allegri.

Kemenangan itu juga sekaligus merupakan yang ke-250 bagi Allegri dalam dua periode kepemimpinannya sebagai manajer Juventus dan dia akan berharap untuk bisa memiliki musim yang sukses di musim ini usai tanpa trofi musim lalu.

Juventus berharap meraih Scudetto dan kemenangan di Coppa Italia musim ini karena mereka tanpa campur tangan dari kompetisi Eropa setelah dicabut dari Liga Konferensi UEFA.

Sementara rival-rival mereka bersiap menghadapi pertandingan penyisihan grup kompetisi Eropa, Juventus fokus pada mengamankan enam poin dari dua pertandingan berikutnya, yaitu menghadapi Bologna di kandang dan mengunjungi Empoli minggu depan.

Bologna, di sisi lain, menghadapi tantangan yang sulit ketika menghadapi kekuatan Juventus. Mereka hanya memenangkan satu dari 41 pertandingan terakhir mereka melawan Juventus dan belum pernah menang sejak Februari 2011.

Klub Emilian ini juga baru saja mengalami kekalahan 2-0 dari Milan dalam pertandingan pembuka Serie A musim ini dalam awal musim yang buruk karena mereka sekarang harus menghadapi tim besar lainnya di pekan kedua.

Berita Tim

Mattia De Sciglio akan terus absen bagi Juventus, dengan Federico Chiesa mungkin akan terus berduet dengan Dusan Vlahovic di lini depan.

Bologna akan tanpa dua pemain menuju pertandingan ini karena Musa Barrow dan Adama Soumaoro cedera.

Head to Head

Juventus memiliki keunggulan head to head luar biasa melawan rival mereka ini dan telah memenangkan 33 dari 44 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan bagi Bologna.

Prediksi

Bologna yang dilatih oleh Thiago Motta berusaha untuk bersaing di paruh atas klasemen dan berharap meraih kualifikasi Eropa. Namun, kehilangan striker penting mereka, Marko Arnautovic, dapat menjadi tantangan berat.

Pasukan Motta akan melihat pertandingan melawan Juventus sebagai awal yang baik untuk meraih poin dan mendorong ambisi mereka menuju posisi enam besar, meski itu mungkin tidak akan mudah.

Secara keseluruhan, pertandingan antara Juventus dan Bologna di Turin diprediksi akan berjalan dengan keunggulan tuan rumah. Juventus memiliki rekor yang mengesankan melawan Bologna dan memiliki dorongan positif setelah kemenangan pembuka.

Sementara itu, Bologna akan berusaha keras untuk mengimbangi kekuatan lawan mereka dan meraih poin dalam upaya meraih posisi yang lebih baik di klasemen Serie A. Tapi Juventus harus bisa membuka laga kandang mereka dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Bologna

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!