Prediksi Liga Italia : Nerazzurri Bertekad Cari Kemenangan Kompetitif Pertama Atas Monza

Gila BolaInter Milan akan kembali ke pertandinagn musim baru Serie A 2023/2024 dengan menjamu Monza di Giuseppe Meazza, dua bulan setelah kekalahan pahit mereka di final Liga Champions.

Meskipun Inter mengalami 12 kekalahan di Serie A musim lalu, mereka tampil gemilang dalam kompetisi piala; mempertahankan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana serta mencapai final Liga Champions. Meskipun akhir yang mengecewakan di Istanbul melawan Manchester City, Inter memiliki ambisi besar untuk musim ini.

Musim panas ini, Nerazzurri melihat beberapa pemain kunci pergi, termasuk Andre Onana, Marcelo Brozovic, Edin Dzeko, Romelu Lukaku, dan Samir Handanovic. Namun, mereka juga mendatangkan beberapa pemain baru seperti Davide Frattesi, Marcus Thuram, Marko Arnautovic, dan mantan pemain Monza, Carlos Augusto.

Inter telah tampil kuat dalam pramusim, mengalahkan tim besar seperti Paris Saint-Germain dan RB Leipzig. Mereka telah memenangkan pertandingan pembuka liga dalam empat tahun terakhir dan memiliki rekor tak terkalahkan dalam pertandingan kandang pembuka selama 10 tahun.

Namun, mereka akan menghadapi Monza yang sulit. Monza meraih posisi ke-11 di Serie A musim lalu setelah promosi, dan meskipun awal yang tidak begitu baik, mereka memiliki rekor tandang yang kuat. Mereka berhasil mengalahkan Inter dalam pertandingan tandang musim lalu.

Meskipun Monza mengalami kekalahan di babak kedua Coppa Italia dan tidak berhasil memenangkan pertandingan pembuka liga dalam tiga tahun terakhir, mereka tetap menjadi ancaman yang serius. Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi Inter untuk memulai musim dengan kemenangan, sementara Monza akan berharap untuk melanjutkan rekor tandang mereka yang mengesankan.

Berita Tim

Francesco Acerbi menjadi satu-satunya kendala cedera bagi Inter Milan, dengan Stefan de Vrij akan bermain starter di belakang.

Armando Izzo diskors untuk pertandingan ini bagi Monza, sementara Davide Betella, Eugenio Lamana, Armando Anastasio, Pedro Pereira, Mattia Valoti, dan Mario Sampirisi akan absen karena cedera.

Head to Head

Dalam dua pertemuan mereka di musim lalu sejak Monza pertama kali promosi ke Serie A, Inter belum pernah menang setelah imbang 2-2 di pertemuan pertama dan kemudian kalah 0-1 di pertemuan kedua di kandang.

Prediksi

Inter Milan membawa modal bagus dari musim lalu setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan akan berharap bisa melanjutkannya di musim baru ini.

Monza, sementara itu, tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka, meraih tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak awal Mei, dengan mereka memiliki peningkatan performa di paruh kedua musim lalu.

Inter Milan telah memenangkan lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka sejak hasil imbang 3-3 melawan Benfica di Liga champions pada bulan April dan akan berharap bisa membalas kekalahan kandang mereka dari Monza di musim lalu.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Monza

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!