Prediksi Liga Italia : Roma Andalkan Rekor Head to Head Untuk Kemenangan Pertama Musim Ini

Gila Bola – Pertandingan sengit di Serie A akan kembali hadir saat AS Roma melawan Hellas Verona di Stadio Bentegodi pada hari Minggu (27/8) dini hari WIB. Setelah hasil imbang pada pertandingan pembuka musim ini, kedua tim akan berusaha untuk meraih kemenangan demi meraih posisi lebih baik di klasemen.

AS Roma, yang harus berjuang keras untuk meraih hasil imbang pada pertandingan pertama mereka, akan mencoba mengamankan kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini.

Mereka sempat khawatir akan menghadapi kesulitan dalam mencetak gol, terutama setelah kehilangan penyerang utama mereka, Tammy Abraham, karena cedera. Namun, dalam pertandingan pertama musim ini, Andrea Belotti menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol yang menyelamatkan hasil imbang bagi Giallorossi.

Prestasi Roma di musim lalu membuat mereka berambisi untuk finish di empat besar Serie A. Namun, awal yang lambat di musim baru ini bukanlah hal yang diharapkan. Meski memiliki kekuatan dengan penambahan pemain seperti Renato Sanches, Leandro Paredes, dan Houssem Aouar, Roma masih harus bekerja keras untuk meraih konsistensi dan hasil yang diinginkan.

Sementara itu, Hellas Verona berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka di musim ini, menunjukkan performa yang lebih kuat dari Roma. Mereka mengalahkan Empoli dengan gol dari Federico Bonazzoli.

Hasil positif ini memberikan dorongan semangat bagi Verona, yang juga telah melalui masa-masa sulit, termasuk pertempuran play-off untuk bertahan di divisi teratas Liga Italia musim lalu.

Di sisi pertahanan, Roma akan berusaha untuk meminimalkan peluang lawan dan menciptakan peluang serangan yang lebih efektif. Namun, Hellas Verona telah memperlihatkan performa yang kuat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dan akan menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi.

Berita Tim

Hellas Verona akan terus tanpa tiga pemain cedera mereka yaitu Darko Lazovic, Jayden Braaf, dan Thomas Henry.

AS Roma juga akan tanpa tiga pemain karena Tammy Abraham, Marash Kumbulla dan Renato Sanches cedera.

Head to Head

AS Roma memiliki keunggulan head to head baru-baru ini melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 14 dari 22 pertemuan terakhir mereka, dengan Verona hanya unggul dalam dua kesempatan.

Prediksi

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Hellas Verona masih kalah unggul dari Roma. Meski Verona berhasil memenangkan pertandingan pembuka liga musim ini, mereka memiliki catatan pertemuan yang kurang baik melawan Giallorossi. Dari beberapa pertandingan terakhir, Verona hanya memenangkan sebagian kecil dari pertandingan melawan Roma.

Pertandingan antara AS Roma dan Hellas Verona di Stadio Bentegodi akan menarik untuk dinantikan. Kedua tim memiliki motivasi untuk meraih kemenangan dan mengumpulkan poin penting di awal musim ini.

Hellas Verona telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang melawan AS Roma di Serie A dan sementara pasukan Jose Mourinho cukup mengecewakan di pertandingan pembuka mereka, kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan pertama di musim baru Serie A ini.

Prediksi Skor : Hellas Verona 1-2 AS Roma

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!