Prediksi Liga Italia : AC Milan Tak Pernah Kalah di 27 Laga Kandang Kontra Granata

Gila BolaAC Milan akan menjamu Torino di San Siro pada hari Minggu (27/8) dini hari WIB dengan tujuan untuk melanjutkan kemenangan mereka di musim baru Serie A setelah mengalahkan Bologna dalam pertandingan pembuka.

Rossoneri, yang berada di posisi keempat musim lalu, memulai kampanye 2023/2024 dengan kemenangan 2-0 atas Bologna di Stadio Dall’Ara. Christian Pulisic menjadi bintang pertandingan dengan mencetak gol di laga debutnya, sementara Olivier Giroud juga turut menyumbangkan gol.

Meskipun kehilangan beberapa sosok penting seperti direktur Paolo Maldini dan gelandang Sandro Tonali, Milan tetap tampil meyakinkan di musim baru. Mereka telah mengamankan beberapa rekrutan baru, termasuk Christian Pulisic, yang dengan cepat membuktikan dirinya dengan golnya.

Stefano Pioli, manajer AC Milan, memiliki rekor positif dalam pertandingan pembuka musim Serie A. Kemenangan atas Bologna adalah kemenangan keempat berturut-turut di pertandingan pembuka musim Serie A untuk Pioli bersama Milan. Rossoneri juga telah memenangkan empat pertandingan Serie A terakhir mereka sejak akhir musim lalu.

Sementara Milan mencoba mempertahankan kemenangan kandang mereka, Torino akan berusaha untuk mengakhiri rentetan negatif mereka melawan Rossoneri. Torino tidak pernah menang di San Siro sejak Maret 1985. Dalam pertemuan musim lalu, kedua tim berbagi jumlah poin yang sama, namun Torino masih kesulitan dalam mencetak gol.

Torino memiliki pertahanan yang solid di bawah asuhan pelatih Ivan Juric. Mereka telah mencatatkan lima clean sheet dalam sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka, termasuk pertandingan melawan Cagliari dalam pertanding pembukaan musim ini yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Berita Tim

Ismael Bennacer tetap menjadi masalah cedera bagi AC Milan, dengan Yunus Musah sekarang tersedia untuk diseleksi.

Torino juga tanpa satu pemain yaitu Demba Seck, dengan Nemanja Radonjic diperkirakan akan menjadi starter untuk Granata akhir pekan ini.

Head to Head

AC Milan telah memenangkan 20 dari 40 pertemuan terbaru mereka melawan Torino, yang hanya menang dalam 14 kesempatan sementara sisanya berakhir imbang.

Prediksi

Di pertandingan melawan Torino, Milan akan mencoba memanfaatkan rekor positif mereka melawan lawan tersebut. Meskipun kalah 2-1 di Turin pada Oktober lalu, Milan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Torino.

AC Milan telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, rekor terpanjang mereka dalam lebih dari setahun, yang akan meningkatkan kepercayaan diri tim asuhan Stefano Pioli.

AC Milan tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Torino di Serie A dan mengingat kekuatan mereka saat ini, kami mendukung Rossoneri melanjutkan rekor bagus mereka dan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: AC Milan 2-0 Torino

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!