Real Madrid Siap-siap Kehilangan, Toni Kroos Dibidik Dua Klub Arab

Gila Bola – Real Madrid siap-siap kehilangan salah satu gelandang veteran mereka, Toni Kroos, yang diberitakan tengah dilirik dua klub Arab.

Kepergian Karim Benzema di awal musim panas ini benar-benar mengejutkan bagi Real Madrid. Striker Perancis itu semula siap memperbarui kontraknya di Bernabeu, tapi tergiur dengan tawaran selangit dari klub Arab Saudi.

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan besar dari Arab Saudi yang diterima klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Menurut informasi dari seorang agen Fifa, Marco Kirdemir, saat ini Al-Hilal dan Al-Ittihad sedang melirik Toni Kroos.

Dia selanjutnya meyakinkan, akan ada transfer keluar yang sangat mengejutkan dari klub raksasa La Liga tersebut di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Jika bukan Toni Kroos dari Real Madrid, klub-klub itu juga bisa membajak Robert Lewandowski dari Barcelona.

“Al-Hilal dan Al-Ittihad menginginkan Kroos di musim yang sama saat ini. Mereka juga ingin dapatkan Lewandowski, karena klub-klub Arab Saudi sangat menyukainya. Akan ada kejutan besar,” tandas Kirdemir.

Carlo Ancelotti Percaya pada Pemain Real Madrid

Secara kebetulan, Carlo Ancelotti secara spesifik telah ditanya mengenai kemungkinan para pemainnya pindah ke Arab Saudi di akhir bursa transfer.

Apalagi tingginya pendapatan yang ditawarkan klub-klub Arab sangat sulit untuk dibendung, terutama bagi para pemain yang sudah memasuki usia senja.

Namun, Ancelotti yakin para pemainnya hanya fokus pada Real Madrid. “Saya pikir, skuad kami sudah rampung dan para pemain kami berpikir tentang musim yang akan kami jalani saat ini. Beberapa pemain barangkali berubah pikiran, tapi saya tak takut pada hal itu,” tegas Ancelotti, seperti dilansir Madrid Universal.

Toni Kroos Tolak Kepindahan ke Arab Saudi

Sementara ketertarikan Arab pada gelandang Jerman itu barangkali memang benar adanya, Kroos pun diperkirakan bakal menjadi pemain terakhir yang pindah ke Liga Arab Saudi tahun ini.

Mantan penggawa Timnas Jerman tersebut selalu memiliki ide bahwa dia akan pensiun di klub berlevel tertinggi, dan itu Real Madrid.

Awal pekan ini, Kroos secara terbuka mengomentari kepergian Gabri Veiga ke Arab Saudi dan menyebutnya ‘memalukan’.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!