Prediksi Liga Italia : Tandang ke Tim Promosi, Juara Bertahan Napoli Incar Awal Sempurna

Gila Bola – Juara bertahan Serie A, Napoli, akan memulai musim 2023/2024 dengan pertandingan pembuka melawan tim promosi, Frosinone. Setelah meraih gelar musim lalu dan mengakhiri masa paceklik selama 33 tahun, Napoli ingin mempertahankan Scudetto mereka musim ini.

Musim sebelumnya, Napoli mengalami awal yang kuat, dengan bintang seperti Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen berkontribusi besar. Osimhen mencetak 26 gol dan menjadi Capocannoniere, membawa Napoli meraih kemenangan di Serie A.

Meskipun mereka mengalami kekalahan pahit di Liga Champions melawan AC Milan, Partenopei mempertahankan sejumlah pemain bintang dan mencoba membangun skuad yang kuat untuk musim ini.

Luciano Spalletti, pelatih Napoli musim lalu, telah meninggalkan klub, dan mantan bos Roma, Rudi Garcia, ditunjuk sebagai pengganti. Napoli juga telah melakukan investasi cerdas dengan merekrut pemain seperti bek tengah Brasil Natan dan gelandang Jens Cajuste.

Napoli telah tampil baik dalam pramusim dan memenangkan pertandingan terakhir mereka sebelum Serie A dimulai. Mereka memiliki rekor bagus dalam pertandingan pembuka musim sebelumnya dan akan berharap mempertahankan tren positif ini saat menghadapi tim promosi Frosinone.

Di sisi lain, Frosinone adalah tim promosi dari Serie B dan berjuang untuk bertahan di papan atas Italia. Meskipun mereka memiliki awal yang sulit melawan tim-tim besar, Frosinone tetap optimistis dan akan menjalani pertandingan pertama mereka melawan Napoli dengan semangat tinggi.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi keduanya, dengan Napoli ingin memulai musim dengan kemenangan dan Frosinone berusaha untuk membuktikan diri mereka di Serie A setelah promosi mereka.

Berita Tim

Frosinone akan masuk ke pertandingan ini tanpa setidaknya tiga pemain karena cedera yaitu Sergio Kalaj, Daniel Macej, dan Hamza Haoudi.

Khvicha Kvaratskhelia tidak tersedia bagi Napoli di laga pembuka ini, jadi Eljif Elmas bisa menggantikannya di sayap kiri. Gianluca Gaetano juga absen karena cedera.

Head to Head

Napoli tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan sebelumnya kontra Frosinone, menang dalam tujuh kesempatan dan imbang dalam dua pertemuan lainnya.

Prediksi

Napoli telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone secara beruntun, mencetak total 17 gol dan hanya kebobolan dua gol selama periode tersebut.

Frosinone sebenarnya akan menuju laga pembuka Serie A mereka dengan kondisi bagus, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, termasuk pertandingan persahabatan.

Mereka juga akan berharap bisa memanfaatkan laga kandang mereka untuk bisa meraih hasil terbaik, namun mereka tidak akan mudah melakukannya karena akan menghadapi Napoli, juara bertahan yang menikmati rekor tak terkalahkan di pramusim, memenangkan empat pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Frosinone kembali ke Serie A untuk pertama kalinya sejak 2019, namun menghadapi tim Napoli yang solid dan Victor Osimhen yang mencetak 26 gol di musim lalu, kami mendukung kemenangan nyaman bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Frosinone 0-2 Napoli

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!