Prediksi Liga Italia : Tanpa Sepak Bola Eropa, Juventus Fokus Penuh di Liga Domestik

Gila Bola – Dalam pertandingan pertama di musim baru Serie A, Juventus akan berhadapan dengan Udinese, dua bulan setelah mereka bertemu di akhir musim 2022/2023 lalu.

Juventus mengalami kesulitan pada akhir musim lalu, dengan hasil buruk dan masalah finansial yang mengakibatkan mereka tertinggal di urutan ketujuh di Serie A dan dilarang berpartisipasi dalam kompetisi Eropa. Pelatih Max Allegri sekarang akan berusaha untuk mengembalikan performa terbaik timnya di Serie A dan Coppa Italia.

Meskipun terjadi kontroversi di musim panas ini, termasuk absennya Leonardo Bonucci dari skuad, Bianconeri tetap mempertahankan sebagian besar kekuatan defensif mereka yang mencatat 20 clean sheet di liga musim lalu. Max Allegri berusaha untuk mencapai kemenangan ke-250-nya sebagai manajer Juventus.

Udinese, di sisi lain, berharap untuk membangun kembali performa mereka setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir musim lalu. Meskipun mengalami beberapa hasil imbang, tim ini menunjukkan peningkatan di bawah asuhan manajer Andrea Sottil. Mereka juga memulai musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Catanzaro dalam pertandingan Coppa Italia.

Juventus memiliki rekor yang baik dalam pertandingan pembuka musim Serie A mereka dan telah sering meraih kemenangan di Dacia Arena milik Udinese. Meskipun demikian, Udinese telah menunjukkan kemampuan untuk memberikan kejutan dan memiliki ambisi untuk tampil lebih baik musim ini.

Ini akan menjadi pertemuan kelima kali kedua tim di pertandingan pembuka musim Serie A, dengan Juventus meraih dua kemenangan dan Udinese meraih satu kemenangan. Pertandingan ini menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim yang berusaha untuk memulai musim baru dengan kemenangan.

Berita Tim

Gerard Deulofeu, Kingsley Ehizibue, dan Enzo Ebosse absen bagi tuan rumah di laga pembuka Serie A ini.

Mattia De Sciglio, Moise Kean, dan Kaio Jorge tidak tersedia bagi Juventus karena masalah cedera, sementara Paul Pogba dan Nicolo Fagioli diragukan.

Head to Head

Dalam 47 pertemuan di antara kedua tim, Juventus sangat superior setelah memenangkan 34 pertemuan sementara Udinese hanya unggul dalam tujuh kesempatan. Juventus tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di Serie A

Prediksi

Juventus dan Udinese terakhir bertemu satu sama lain dalam pertandingan pembuka mereka di Serie A musim 2021 dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 dan merupakan pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk Juventus.

Juventus memiliki musim panas yang penuh gejolak usai dua musim yang buruk di bawah asuhan Max Allegri tanpa trofi dan tidak memiliki cukup banyak penambahan pemain di skuad mereka sejauh ini.

Juventus telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi dan terlepas dari sejumlah masalah mereka, kami mengharapkan kemenangan bagi tim tamu di sini.

Prediksi Skor : Udinese 1-2 Juventus

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!